Twitter

Thursday, October 4, 2012

Manado Today

Manado Today


John McClane Jr Partner Baru Bruce Willis di Die Hard 5

Posted: 04 Oct 2012 01:18 AM PDT

bruce willis die hard 5MANADOTODAY – Masih ingat dengan Film Die Hard? Bila anda pecinta film Bruce Willis tentunya akan selalu ingin menyaksikan seri Film ini. Tanggal 14 Februari 2013 nanti, Film Die Hard ke 6 yang berjudul A Good Day To Die Hard akan resmi direlease. Film ini dipastikan akan seseru dengan Die Hard sebelumnya.

Bruce Willis yang memerankan John McClane yang dominan beraksi sendiri, kali ini, akan berpartner dengan Jai Courtney yang akan memerankan John McClane Jr yang merupakan anaknya sendiri.

A Good Day To Die Hard dominan mengambil setting area di Rusia. Karena aktor Looper dan John McClane Jr nantinya akan melawan kelompok mafia terbesar di Kota Moscow.

Film yang memakan waktu 78 hari proses syuting ini disutradarai John Moore dan didukung aktor-aktris seperti Sebastian Koch, Yulia Snigir, Cole Hauser, Amaury Nolasco, Megalyn Echikunwoke, serta Anne Vyalitsyna. (HMA)

Looper, Film Action Seru Ala Bruce Willis

Posted: 04 Oct 2012 01:12 AM PDT

Bruce Willis, LooperMANADOTODAY – Film action berjudul 'Looper' yang dibintangi oleh bintang 'Die Hard' Bruce Willis bersama bintang 'The Dark Knight Rises' Joseph Gordon Levitt menyajikan action yang cukup anyar dan seru. Willis akan memerankan karakter (Joe-red)  yang sama yang diperankan oleh Joseph Gordon-Levitt di dua masa berbeda.

Joe sendiri diperankan Willis dan Joseph Gordon-Levitt di dua masa yang berbeda. Joe dari masa depan (dilakoni Bruce Willis) nantinya akan berhadapan dengan Joe muda. Film ini sudah direlease di Amerika 28 September lalu, dan akan segera direlease di Indonesia.

Tahun 2074, atau 30 tahun di masa depan, mesin penjelajah waktu ditemukan, namun segera dilarang keberadaannya. Akan tetapi mafia menemukan cara untuk mendapatkan guna menghalalkan serta melancarkan bisnis gelap mereka.

Film yang juga dibintangi Emily Blunt itu diplot terjadi tahun 2044 ketika Amerika Serikat mengalami kebangkrutan ekonomi. Pada masa itu, 10 persen penduduk AS sudah mengalami mutasi genetik (mempunyai kekuatan telekinetic).

Film action ini disutradarai Rian Johnson serta dibintangi Bruce Willis, Joseph Gordon Levitt, Emily Blunt, Paul dano, Noah Segan, Piper Perabo, dan Jeff Daniels. Selamat menonton!!!

0 comments:

Post a Comment