Twitter

Friday, October 5, 2012

Cara Membuat Blog

Cara Membuat Blog


Butuh Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB – Bunga dan Biaya Admin Terendah?

Posted: 02 Oct 2012 04:50 AM PDT

dana tunai jaminan bpkb

Bila anda butuh atau perlu pinjaman dana tunai maka kami siap membantu memberikan pinjaman dana tunai jaminan bpkb motor mobil atau sertifikat rumah dengan bunga terendah dan biaya administrasi paling murah se Indonesia. Bunganya tidak memberatkan anda dan persyaratannya ringan serta langsung cair sewaktu anda mengajukan pinjaman. Dijamin bisa ditunggu dan langsung cair dalam waktu 2 jam.

Saya sudah mencoba mengajukan kredit pinjaman ke berbagai Bank Perkreditan Rakyat dan berbagai perusahaan Finance, rata-rata bunga dan biaya administrasi BPR dan Finance tersebut sangat tinggi. Data yang saya peroleh menunjukkan data sebagai berikut (untuk jaminan BPKB mobil) :

1. Biaya administrasi antara Rp. 1.000.000 sampai 1.500.000

2. Bunga pinjaman rata-rata 14 – 36 % per tahun

Saya juga melakukan riset terhadap praktek-praktek rentenir yang memberikan bunga luar biasa tingginya yaitu bisa mencapai 10 % PER BULAN . Saya ulangi PER BULAN 10 % bunganya atau 120 % setahun. Luar biasa tingginya. Jaminan yang biasa diminta rentenir adalah motor dan rumah. Apabila anda tidak dapat membayar pinjaman dan bunga dalam waktu 3 bulan, maka rentenir ini menyita rumah anda.

Contoh kasus adalah tetangga saya yang meminjam uang ke rentenir sebesar Rp. 8 juta rupiah, karena tidak sanggup membayar bunga dan pinjamannya dalam waktu 3 bulan, maka rumah yang ia jaminkan kepada rentenir disita oleh rentenir sesuai dengan perjanjian. Sungguh miris mendengarnya, rumahnya yang seharga Rp. 50 juta diambil oleh rentenir seharga 8 juta! Praktek-praktek rentenir jaman prasejarah ini sampai sekarang masih banyak dijumpai di perkotaan dan di pedesaan terutamanya. Jangan sampai kejadian ini menimpa anda. Oleh karenanya,

Jangan pernah berhutang sama rentenir!

Untunglah bank tempat saya bekerja memberikan kemudahan pinjaman dan bunga yang rendah. Untuk meminjam di bank tempat saya bekerja, biaya-biayanya adalah sebagai berikut:

Data per 1 Oktober 2012

1. Biaya administrasi hanya Rp. 800.000

2. Bunga real pinjaman hanya 9 %.

Anda boleh cek kebenaran dari data yang saya sampaikan di atas. Jika anda butuh dana tunai cepat dengan bunga terendah,maka pinjamlah di bank saya. Persyaratan untuk mendapatkan pinjaman pun sangat mudah yaitu :

1. KTP asli diperlihatkan

2. Kartu Keluarga asli diperlihatkan

3. BPKB sebagai jaminan

4. STNK asli diperlihatkan

Catatan:

Saya tidak dapat memberikan informasi nama bank tempat saya bekerja tersebut karena bisa-bisa customer/client saya diambil karyawan lain. Akibatnya saya tidak mendapat komisi nasabah.

Bank tempat saya bekerja adalah Bank Perkreditan Rakyat yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam membantu warga terutama penduduk kota Bandung dan Jawa Barat dari kesulitan dana tunai. Bank ini adalah Bank ternama dengan reputasi baik. Dengan meminjam di Bank tempat saya bekerja maka BPKB anda aman dan tidak disalahgunakan.

Sebagai ilustrasi adalah sebagai berikut :

1. Anda punya mobil Pick Up Daihatsu Grandmax tahun 2008.

2. Menurut kalkulasi standar Bank, harga mobil tersebut pada tahun 2012 adalah Rp. 50.000.000

3. Maksimum kredit pinjaman yang dapat anda peroleh adalah 70 % yaitu Rp. 35.000.000

Sekarang anda mengajukan kredit pinjaman sebesar Rp. 35.000.000 kepada Bank tempat saya bekerja. Maka oleh bank tempat saya bekerja, anda diberikan ilustrasi sebagai berikut:

No.

Uraian

Bank saya

Bank Lain

Keterangan

1

Dana tunai pinjaman

35,000,000

35,000,000

2

Biaya administrasi

800,000

1,200,000

3

Angsuran pertama

1,682,625

1,959,000

4

Dana yang anda terima

32,517,375

31,841,000

(point 1 – point 2- point 3)

5

Kewajiban angsuran (23 x)

38,700,375

45,057,000

6

Bunga yang anda bayar

6,183,000

13,216,000

(point 5 – point 4)

7

Persentase bunga 24 bulan

15.98%

29.33%

(point 6 dibagi point 5)

8

Persentase bunga 12 bulan(setahun)

8.00%

14.67%

(point 7 dibagi 2)

Jadi dapat anda lihat perbandingan yang nyata jika anda butuh dana tunai cepat di Bank tempat saya bekerja dan di Bank Lain. Jadi ada perbedaan bunga yang sangat luar biasa tingginya. Jika anda meminjam dana tunai, maka anda dapat memakai perhitungan bunga di atas untuk mengetahui apakah bunga pinjaman dari bank pemberi kredit itu tinggi atau rendah. Bila lebih dari 12 % setahun, maka tergolong sangat tinggi. Jangan anda ambil, cari bank lain yang bunganya lebih rendah. Bank tempat saya bekerja adalah bank yang paling ringan bunga dan biaya administrasinya. Silahkan buktikan sendiri.

Oleh karenanya jika anda butuh dana tunai jaminan bpkb motor, mobil atau sertifikat maka pastikan anda mendapatkan pinjamannya dari Bank tempat saya bekerja.

JANGAN SEKALI-KALI BERHUTANG KEPADA RENTENIR.

BANK TEMPAT SAYA BEKERJA MEMBANTU MASALAH KEUANGAN ANDA DENGAN BUNGA TERENDAH

DAN BIAYA ADMINISTRASI YANG TERENDAH.

SMS: 0856-2109684

Johannes Irfan

UNTUK MENGATASI MASALAH KEUANGAN ANDA

SEMENTARA HANYA MELAYANI BANDUNG DAN JAWA BARAT

SMS sekarang juga, ditunggu 7 x 24 jam!

******

Tagging:

dana tunai jaminan bpkb, pinjaman dana tunai

dana tunai jaminan bpkb, pinjaman dana tunai

dana tunai jaminan bpkb, pinjaman dana tunai

dana tunai jaminan bpkb, pinjaman dana tunai

dana tunai jaminan bpkb, pinjaman dana tunai

0 comments:

Post a Comment