Twitter

Wednesday, April 11, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


HTC Titan II Review

Posted: 11 Apr 2012 05:11 AM PDT

HTC Titan II ReviewHTC Titan II merupakan salah satu smartphone terbaik dengan kamera 16 megapiksel. Titan II terlihat seperti Titan pertama, tapi kurva naik sedikit di bagian bawah. Dengan desain 5,1 x 2,8 x 0,4 ini, smartphone HTC ini sangat mudah dimasukkan ke dalam saku atau tas.

Di bawah layar terdapat tiga tombol standar Windows Phone: tombol Back, Start dan Search. Speaker dan kamera menghadapap depat terletak di  atas layar, sedangkan volume rocker dan tombol kamera berada di sebelah kanan. Anda akan menemukan port microUSB di sisi kiri dan jack headphone serta tombol power di atas. Daya tari lainnya adalah kamera 16MP yang berada di bagian belakang di sebelah speaker.

Meskipun dibebani dengan resolusi standar Windows Phone 800 x 480 piksel, display Titan II cukup terang untuk membaca di dalam maupun di luar ruangan. Dengan prosesor single core 1,5GHz dan memori internal 16GB, HTC Titan II cukup responsif dan tajam. Pada uji WP Bench yang mengukur CPU, memori dan penyimpanan serta kinerja GPU. Titan II menghasilkan skor 97,5, lebih rendah dari skor Titan I (98,5) tetapi masih lebih tinggi dari Lumia 900 (89).

0 comments:

Post a Comment