Twitter

Thursday, December 8, 2011

Manado Today

Manado Today


Para Imuwan Kembangkan Sistem yang Dapat Mematikan Ponsel saat Anda Mengemudi

Posted: 08 Dec 2011 12:27 AM PST

mobile phone while drivingPara peneliti telah menemukan cara untuk menghentikan pengemudi menggunakan ponsel mereka ketika mereka berada di belakang setir mobil tanpa mempengaruhi penumpang lainnya.

Sebuah tim di Stevens Institute of Technology and Rutgers di New Jersey telah menciptakan sebuah sistem yang menutup telepon pengemudi tanpa mempengaruhi orang lain dalam kendaraan.

Menurut CNET, sistim ini menggunakan koneksi Bluetooth telepon dan speaker kendaraan untuk mendeteksi jika pengemudi menggunakan ponsel mereka saat mengemudi.

Sistem ini mengukur sinyal akustik yang dipancarkan dari speaker dan kedekatan telepon ke penerima Bluetooth, kemudian melakukan ping terhadap kedua sistem untuk menentukan lokasi dimana ponsel sedang dioperasikan.

Dengan mengukur jarak antara telepon speaker, ponsel dapat memperkirakan jarak dari tengah mobil, dan menentukan apakah telepon berada dalam kepemilikan pengemudi atau penumpang.

Setelah kepemilikan ditentukan, telepon dapat memutuskan apakah perlu untuk mengunci layanan tersebut.

Sistem yang diciptakan oleh tim yang dipimpin oleh dokter Chen Stevens, Marco Gruteser dan Richard Martinis ini dirancang untuk memungkinkan penumpang untuk menggunakan ponsel mereka saat kendaraan sedang bergerak.

Namun, ada masalah yang perlu diatasi, termasuk panjang jalan, angin dan kebisingan latar belakang yang mengganggu sinyal akustik, serta kurangnya konektivitas Bluetooth di beebrapa kendaraan.
car

Diketahui, teknologi mengemudi anti gangguan yang ada saaat ini, menggunakan sebuah aplikasi yang berjalan di dalam memori dan menggunakan GPS telepon untuk mengetahui jika pengguna berada dalam kendaraan atau tidak.

Tetapi ini berarti bahwa jika pengguna ponsel berada di bus, taksi, atau kursi penumpang, teleponnya otomatis dimatikan, dan efektivitasnya juga sangat tergantung pada kekuatan sinyal telepon.

Warning! Merokok Dapat Membuat Puting Anda Rontok

Posted: 07 Dec 2011 09:15 PM PST

puting rontok karena merokok

Merokok dapat membuat puting susu anda rontok

Merokok ternyata dapat membuat puting susu anda rontok, ini diklaim oleh Dr Anthony Youn, salah satu dokter bedah plastik terkemuka Amerika.

Dokter bedah dari dari Detroit, Michigan, menunjukkan hal ini kepada para pasien yang menjalani operasi pengangkatan payudara untuk memperindah dada mereka.

Dia mengatakan bahwa nikotin dan karbon monoksida dalam rokok dapat mengganggu aliran darah ke berbagai bagian tubuh, sehingga mengganggu proses penyembuhan setelah operasi. Dimana racun tersebut dapat membunuh bagian tubuh dengan menghentikan darah mencapainya.

“Saya ngeri setiap kali melihat pasien yang merupakan seorang perokok menjalani pengangkatan payudara. Aku takut dia akan merokok sebelum atau setelah operasi yang menyebabkan putingnya berubah menjadi hitam dan rontok, meskipun saya telah menasehatinya terlebih dulu, karena aku pernah melihat itu sebelumnya,” tutur Youn kepada CNN yang dikutip Mail Online.

Youn mengatakan bahwa ia pernah merawat seorang perokok wanita yang putingnya telah berubah ungu setelah merokok, menyebabkan pembuluh darah kecil di payudaranya gagal, sehingga suplai darah segar ke bagian puting terhenti karena terjadi penumpukan darah di derah itu. Dan jika ini tidak segera dirawat, maka puting dapat berubah hitam dan rontok.

Ia terpaksa menggunakan terapi lintah selama beberapa hari untuk menyedot darah yang menggumpal dari puting untuk membuat puting wanita itu kembali sehat.

Sekarang dia ingin memastikan semua pasien memahami dampak buruk yang dapat diakibatkan dari kebiasaan merokok setelah operasi kosmetik.

“Jika anda menjalani prosedur pengangkatan payudara dan tetap merokok, puting anda bisa berubah menjadi hitam dan rontok. Hal ini pun berlaku pada operasi pengencangan perut dan dapat menyebabkan infeksi yang akan memakan waktu tiga bulan dalam penyembuhannya.” jelas Youn.

Menurutnya, hal itu juga berlaku sama pada orang yang menjalani operasi pengangkatan wajah, dimana kulit pipi akan menjadi hitam dan mengelupas.

Inilah Kelinci Paling Dimanja di Dunia, Dengan Kandang Seharga Rp 140 Juta

Posted: 07 Dec 2011 07:07 PM PST

Pasangan kelinci ini mungkin adalah hewan peliharaan paling beruntung di dunia, sebab majikan mereka memanjakan keduanya dengan membangun sebuah kandang mewah dari kayu pinus dan stainless steel, serta diterangi lampu sorot LED.
kandang kelincikandang kelinci
Setiap malam kedua pasangan ini berbaring aman di tumpukan jerami, karena kandang mewah mereka mempunyai pemanas ruangan yang menjaga suhu agar tetap hangat, jendela otomatis untuk melindungi mereka dari cuaca buruk bahkan kamera keamanan untuk mengawasi keduanya.

Namun, kandang yang dinikmati Hunnie dan Runnie sebagai tempat tinggal mereka ini menelan biaya 10.000 poundsterling (Rp 141 juta) dalam dalam pembuatannya.
kandang kelinciLuxury Rabbit hutch
Kandang dengan dua lantai ini dibangun oleh tukang listrik Jason Batterbee bersama istrinya Mairi (37).

Meskipun pasangan ini sedang berlibur, mereka dapat memeriksa hewan peliharaan mereka di Dersingham, Norfolk, Inggris, dengan melihat kamera di laptop dan mengoperasikan kontrol kandang tersebut lewat ponsel mereka.

Setiap kali mengirim perintah lewat ponsel, mereka menerima pesan teks otomatis untuk meyakinkan mereka tugas tersebut telah dilakukan. Namun, teknologi tersebut belum mempunyai solusi untuk memberi makan kelinci mereka, sehingga tugas memberi makan Hunnie dan Runnie diambil alih oleh teman-teman mereka saat pasangan tersebut pergi berlibur.
Luxury Rabbit hutchcam
“Butuh banyak waktu dan usaha untuk membuat kandang ini, tetapi jika anda membandingkan dengan biaya yang orang habiskan pada anak-anak mereka, ini bukanlah apa-apa. Mereka dapat dianggap sebagai hewan peliharaan yang paling dimanja di dunia tetapi mereka layak mendapatkannya.” tutur Batterbee (41) kepada Mail Online.

“Kamera-kamera bahkan memiliki fasilitas infra-merah sehingga kami dapat memeriksa mereka ketika malam tiba atau dalam keadaan gelap.” tambahnya
kandang kelincikandang kelinci
Kandang ini mempunyai berat satu ton dengan lebar 7 kaki 6 inci (2,3 m) dan tinggi 4 kaki (1,2m). Kipas angin juga dipasang dalam kandang untuk menjaga kedua kelinci ini tetap sejuk di hari yang panas.

 

 

 

 

 

 

 

Inilah Pemandangan Baru Kantor Google di London

Posted: 07 Dec 2011 11:52 AM PST

Google memerlukan ide-ide brilian dari para insinyur-nya, dan untuk membantu mereka lebih ‘fresh’ lagi, raksasa internet tersebut membuat tempat kerja mereka senyaman mungkin.

Markas Google di Victoria, London mempunyai tiga lantai. Namun minggu lalu beberapa dari 350 stafnya mulai menggunakan sebuah lantai yang telah diubah dan dikenal dengan L4, dimana saat ini telah menjadi salah satu yang paling trendi di dunia.
kantor google di LondonGoogle London office
Ruang rapat dengan sofa yang nyaman, koridor terlihat seperti bagian dalam kapal luar angkasa, bahkan pekerja dapat bermain biliar dan video game disaat istirahat mereka.

“Kami mempekerjakan para insinyur cerdas dan terbaik di Inggris dan menempatkan mereka bersama-sama dalam lingkungan yang sangat kreatif, santai, dan menarik.” tutur Nelson Mattos, Wakil Presiden Teknik, Google yang dikutip Mail Online.

Ide jelas merupakan bagian penting ketika seseorang bekerja untuk Google, dan tidak pernah ada kekurangan ruang untuk menuliskannya, dimana beberapa dinding di koridor terdiri dari papan putih besar yang berguna jika sesuatu ide tiba-tiba terlintas di pikiran.
Google London officekantor google
Untuk membantu menjaga otak insinyur tetap penuh dengan ‘bahan bakar’, di kantor ini ada banyak makanan dan minuman yang ditawarkan. Ada sebuah “laboratorium kopi” yang melayani 19 campuran yang berbeda dan empat restoran gratis, termasuk sebuah bar sushi, dan semuanya gratis.

Selain itu, ada juga pusat kebugaran, ruang musik kedap suara serta ruang bermain game dengan meja biliar, konsol video game dan TV Samsung raksasa.
kantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di LondonGoogle London officekantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di LondonGoogle London officekantor google di Londonkantor google di London

 

 

 

 

 

 

 

Beginilah Orang Jepang Menghabiskan Rp 1,4 Milliar Untuk Menghias Truk Mereka

Posted: 07 Dec 2011 10:35 AM PST

Sekilas melihat, truk-truk ini tampak bagai persilangan antara robot Megatron dari film Transformers dan mesin arcade, namun anda pasti tidak akan mengira jika truk kustom ini menghabiskan biaya sekitar Rp 1,4 Milliar untuk di dekorasi.

Masing-masing truk ini memiliki begitu banyak lampu, sehingga sebuah generator tambahan dipasang di bawah chassis untuk memberikan daya tambahan, dan hanya dapat diaktifkan sekitar 20 menit karena kelebihan panas.
japanese truckDekotora
Saking terangnya lampu dari truk-truk ini atau yang dikenal dengan Dekotora di Jepang, pihak berwajib tidak mengijinkan para supir menjalankan truk mereka dengan lampu hias sementara terpasang.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan antusiasme para penggemar untuk menghadiri pertemuan para pemilik Dekotora yang memamerkan modifikasi terbaru mereka.
Dekotora japanese truckjapanese truckjapanese truck
Gambar-gambar ini ditangkap oleh fotografer Roger Snider selama pertemuan para pemilik Dekotora yang mengumpulkan uang untuk amal guna disumbangkan kepada anak-anak Jepang.


Seorang Remaja Tewas Dimakan Piranha saat Melompat ke Sungai

Posted: 07 Dec 2011 09:26 AM PST

PIRANHASeorang remaja dimakan hidup-hidup oleh ikan piranha setelah ia melompat ke sungai di Bolivia yang penuh dengan ikan pemakan daging tersebut.

Remaja berusia 18 tahun yang tidak disebutkan namanya tersebut dalam keadaan mabuk ketika dia melompat keluar dari perahu di kota Rosario del Yata, 400 mil (640 km) sebelah utara ibukota La Paz, Bolivia.

Polisi dari Guayaramerin, yaitu Daniel Cayaya mengatakan bahwa remaja tersebut tewas karena pendarahan hebat akibat serangan ikan Carnivora itu pada Kamis (01/12) minggu lalu.

Menurut Mail Online, Cayaya mengatakan bahwa polisi menduga insiden ini adalah bunuh diri, sebab remaja itu adalah seorang nelayan dan telah mengenal sungai Yata dengan baik.

Pesawat UFO Raksasa Terlihat di Merkurius

Posted: 07 Dec 2011 08:33 AM PST

Sebuah benda asing raksasa dengan ukuran sebesar planet terlihat bersembunyi di dekat Merkurius, yang membuat para Astronom bingung dan para pemburu UFO di seluruh dunia bertanya-tanya apakah itu sebuah kapal alien.
Pesawat UFO RaksasaPesawat UFO Raksasa di Merkurius
Objek ini muncul entah dari mana, dalam urutan gambar dari ejeksi koronal dari Matahari, yang diambil oleh teleskop NASA. Dimana saat kobaran apinya melewati Merkurius, sebuah benda bundar besar muncul di sebelahnya, tetapi para ilmuwan NASA bersikeras bahwa objek tersebut hanyalah hasil dari cara pemrosesan gambar.

“Benda ini mempunyai silinder di kedua sisinya. Ini jelas terlihat seperti kapal bagi, dan sangat jelas benda itu memiliki semacam jubah pelindung,” tulis siniXster dalam video yang diunggahnya di YouTube.

Wanita Tertangkap CCTV saat Mencuri Bunga dari Makam Seorang Anak

Posted: 07 Dec 2011 07:36 AM PST

Ini adalah gambar-gambar mengejutkan yang menunjukkan seorang wanita jahat mencuri bunga dari makam seorang anak laki-laki.

Keluarga dari bocah berusia 11 tahun yang tewas ditabrak mobil pada tahun 1980 ini, memasang kamera CCTV di pemakaman di Barking, Essex, Inggris, setelah berulang kali hadiah yang mereka ditinggalkan di kuburannya raib dicuri.
steal from graveyardwoman steal flower from graveyardwoman steal flower from graveyard
Namun, mereka sangat terkejut melihat hasilnya, ketika rekaman tersebut menunjukkan seorang wanita mengambil pot bunga dari kubur putra mereka dan memasukkan bunga itu dalam tas tangannya.

Steve Rose, sepupu dari anak yang meninggal itu, mengatur sebuah kamera sensor gerak pada pohon di pemakman Rippleside, setelah ornamen dan bunga menghilang dari makam setiap dua minggu selama 18 bulan.

“Aku baru berusia enam tahun ketika ia meninggal. Bibi saya, yang meninggal dua tahun lalu, tidak pernah bisa melupakannya. Itulah mengapa hal itu merupakan sesuatu yang mengerikan bagi kami.” tutur Steve yang dikutip Mail Online.

“Kami telah meninggalkan tanda yang meminta agar mereka berhenti mencuri, tapi itu tidak menghalangi mereka. Itu sangat tidak berperasaan.” tambah sopir taksi berusia 37 tahun tersebut.

Seorang juru bicara Polisi mengatakan bahwa mereka sementara mencari informasi mengenai identitas wanita dalam video tersebut.

“Dia dicari untuk ditanyai oleh polisi sehubungan dengan pencurian bunga dari kuburan di Pemakaman Rippleside. Polisi memahami bahwa pencurian seperti ini sangat menyedihkan bagi keluarga.” jelasnya.

0 comments:

Post a Comment