Twitter

Monday, November 21, 2011

Namai Putra Sesuai Karakter Game, Pasangan AS Dapatkan Hadiah Game Seumur Hidup


Dovahkiin Tom KellermeyerBethesda Software, pembuat game Elder Scrolls V: Skyrim, membuat penawaran khusu pada Februari silam bahwa setiap pasangan yang melahirkan pada 11/11/11, bersamaan dengan tanggal peluncuran game tersebut, dan menamai anak mereka ‘Dovakhiin’ sesuai dengan karakter ‘Hero’ game itu, akan memenangkan hadiah berupa suplai game gratis seumur hidup.
Pasutri asal Amerika Serikat (AS) yaitu Megan dan Eric Kellermeyer, adalah yang berhasil memenangkan hadiah tersebut setelah menamai bayi laki-laki mereka yang lahir pada 11 November dengan Dovahkiin Tom Kellermeyer.
“Mama dan bayinya dalam kondisi sehat. Dokter itu mengatakan bahwa proses kelahirannya lancar. Dovahkiin Tom Kellermeyer lahir pada pukul 18:08 pada 11/11/11.’ tutur pasangan itu melalui blog mereka yang dikutip mail online.
“Dia berbobot 8 pon 1/2 ons dengan panjang 19 1/2 inci. Anak kami Kyari sangat bersemangat memiliki adik bayi. Baik itu di dunia nyata atau dunia permainan, kami ingin yang terbaik bagi Dovahkiin muda dalam menjalani semua petualangannya” tulis mereka.
Elder Scrolls V: Skyrim
Dovakhiin - the 'dragonborn' hero dari game fantasy Elder Scrolls V: Skyrim
Diketahui, Elder Scrolls V: Skyrim, berhasil meraup 450 juta dolar (Rp 4 trilliun) dalam dua hari pertama peluncurannya.
“Kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk anakku. Putri saya memiliki nama yang unik dan aku ingin putraku juga memiliki nama yang unik. ” tutur Megan.

0 comments:

Post a Comment