Twitter

Monday, December 5, 2011

Wayjar' Blog

Wayjar' Blog


Internet Download Manager 6.07 Build 15 Final Full

Posted: 05 Dec 2011 01:26 AM PST


IDM, aktifitas mendownload di dunia maya bisa menjadi lebih lancaar bin mulus,  apalagi kalau idm-nya versi terupdate. Yuk simak dulu ulasan singkat tentang Free Download IDM 6.07 Build 15 Full Version selengkapnya berikut ini:

Free Download Manager 650 Internet Download Manager 6.07 Build 15 Final Full

Seperti yang diketahui, Internet Download Manager memiliki logika pintar men-download accelerator yang segmentasi file fitur cerdas dinamis dan download teknologi multi aman untuk mempercepat download Anda.

Internet Download Manager mendukung proxy server, ftp dan protokol http, firewalls, redirects, cookies, otorisasi, MP3 audio dan pengolahan isi video MPEG. IDM diintegrasikan ke dalam Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2, dan semua browser populer lainnya untuk anda download secara otomatis. (ref. modismedis.com)

download di sini —> Free Download IDM 6.07 Build 15 Full Version

Microsoft Office Word Untuk iPad dan iPhone

Posted: 05 Dec 2011 01:18 AM PST


Microsoft Office Word Untuk iPad dan iPhone – Jika beberapa waktu lalu microsoft sempat ogah ogahan membuat perangkat office untuk perangkat iPad dan iPhone maka kali ini berita bagus buat pengguna gadget apple. Nah, Microsoft telah mempersiapkan perangkat lunak Microsoft Office untuk perangkat Apple, baik iPad maupun iPhone. menurut beberapa pengamat keputusan Microsoft akan meningkatkan penjualan produk baik itu produk Appledan Microsoft.

1131139p Microsoft Office Word Untuk iPad dan iPhone

Dalam pernyataan resmi yang dikutip CNet, pihak Microsoft siap membawa Office ke platform dan perangkat berbeda. Rencana tersebut sekaligus akan memperluas pangsa pasar Microsoft ke depan. Namun, pihak Microsoft masih enggan membicarakannya lebih lanjut.

Sebenarnya meskipun tanpa Microsoft office Apple sendiri sudah memiliki perangkat lunak iWork yang sangat mirip dengan Office. Perangkat lunak tersebut sudah digunakan oleh pengguna iPad dan Mac OS X. Isinya berupa Pages, Keynote, dan Numbers yang juga serupa dengan Microsoft Word, Microsoft PowerPoint, dan Microsoft Excel. Office untuk iPad akan dibanderol sekitar 10 dollar AS, harga yang sama dengan iWork untuk Apple.

Mempersiapkan Office ke iPad dan iPhone juga akan meningkatkan pasar produk Apple yang diambil dari pengguna setia Microsoft Office. Langkah yang dilakukan Microsoft ini mengindikasikan seakan mereka "kalah" dari Apple dan mengakui kepopuleran penggunaan iPad dan iPhone.

Sebelumnya, Microsoft telah mengembangkan software untuk iPad dan iPhone dengan produk-produk buatannya, seprti Bing, Windows Live Messenger, MSN Onit, MSN OnPoint, Microsoft Tag, dan Wonderwall. Kemungkinan, Office untuk iPad dan iPhone ini bakal hadir pada tahun depan, tidak berbeda jauh dengan rencana memasukkan Office untuk Mac pada akhir 2011.

Nah, karena perangkat tersebut masih dalam proses pengembangan ada baiknya buat pengguna iPad dan iPhone yang ingin menggunakan perangkat serupa office yang bisa dijumpai di apple store.(ref.merahitam)

Cara Setting Internet Axis 3G, GPRS

Posted: 05 Dec 2011 01:08 AM PST


Cara setting internet Axis 3G/HSDPA, GPRS, untuk Hp dan Modem dengan mudah dan praktis. Bagi para pengguna baru jasa internet Axis tentu saja seikit binggung cara setting internet GSM Axis baik untuk Hp maupun Modem.Nah kesempatan mumpung Internet lagi kenceng ane share deh Cara mudah dan praktis setting Internet dengan jasa profider Axis.

logo axis1 Cara Setting Internet Axis 3G, GPRS

SETTING INTERNET AXIS UNTU HP

setting GPRS untuk Kartu GSM Axis :

1. Setting OTA
Untuk sementara masih melalui Customer Service Axis. Hubungi 838 dari HP axis anda, anda akan ditanya merk dan tipe HP.

2. Setting Manual
Untuk Handphone Nokia pada umumnya, setting manual dengan cara membuka :

Menu – Setting – Connection – Access Points – Option – New Access Points – Use Default Setting , kemudian masukkan :

Connection Name : AXISwap
Data Bearer : GPRS
Access Point Name (APN) : AXIS
Username : axis
Prompt Password : No
Password : 123456
Authentication : Normal
Homepage : http://wap.axisworld.co.id

Kemudian untuk advance setting ( untuk HP nokia, dari tampilan diatas > Options > Advance settings Masukkan :

Phone IP Address : Automatic
Primary Name Server : 0.0.0.0
Secondary name server : 0.0.0.0
Proxy serv. Address : 10.8.3.8
Proxy port number : 8080

Untuk HP selain nokia mungkin ada perbedaan istilah, tinggal menyesuaikan saja. Contoh : Proxy serv. Address = Gateway IP

SETTING INTERNET AXIS UNTUK MODEM

Setting GPRS dan 3G/HSDPA

  1. Access point name (APN) : axis
  2. User name : axis
  3. Password : axis atau 123456
  4. Phone IP Address : Automatic
  5. Proxy Server Address : 10.8.3.8 atau 10.8.1.8
  6. Proxy port number : 8080 atau 9201
  7. Home : wap.axisworld.co.id

Ket: password axis untuk GPRS , pasword 123456 untuk 3G (ref. merahitam.com)

Untuk Setting AXIS Internet Unlimited silakan baca di |Cara Setting APN Internet Unlimited Axis|

Cara Setting APN Internet Unlimited Axis

Posted: 05 Dec 2011 12:58 AM PST


Cara Setting APN Internet Unlimited Axis 2011 | mau tau Cara Setting APN Internet Unlimited Axis 2011 ? berikut cara mengenai setting unlimited kartu axis dalam pengisian APN pada penggunaan internet di tahun 2011. Sebenernya setting apn unlimited pada axis ini tidak susah kok, tapi bagi kebanyakan orang mengira bahwa untuk melakukan registrasi paket internet axis unlimited itu susah. sebenarnya cara registrasi apn internet axis paket unlimited sangatlah mudah, cuma kita sendiri yg belum pernah mencobanya. Nahhh . . . buat sobat yg masih bingung dalam masalah setting APN paket internet unlimited untuk kartu axis atau cara registrasi paket unlimited axis di tahun 2011 ini.

Dibawh ini pengisian setting APN internet axis ketika registrasi paket Internet Axis :

APN : axis
Username : axis
Password : 123456
Authentication: Normal
Dial Number: *99#

Perlu Sobat ketahui, karu AXIS juga menawarkan Paket Internet unlimited atau tanpa Batas. Caranya juga gk susah kog, langsung saja telpon *123# dari nomor AXIS Sobat, nahhh disana ada pilihan paket internet tanpa batas alias tampa Quota atau paket internet unlimited harian. senilai 15.000 per hari. Disini anda lah yg harus menentukan kira kira setting apn internet unlimited axis tanpa batas ataukah harian yg akan anda pakai? (ref.m-wali.blospot.com)

Untuk Setting 3G, GPRS untuk Handphone Baca di | Cara Setting Internet Axis 3G, GPRS

0 comments:

Post a Comment