Twitter

Wednesday, December 7, 2011

Manado Today

Manado Today


Anjing Paling Pengecut di Inggris yang Menggigit Kukunya Karena Takut Kucing dan Gelap

Posted: 07 Dec 2011 06:17 AM PST

Adalah sesuatu yang wajar jika seekor anjing takut terhadap sesuatu, namun Border Collie berusia 6 tahun ini mempunyai ketakutan yang tidak wajar dimiliki seekor anjing, karena ia sangat takut terhadap kucing dan berada dalam gelap.

Bahkan saking gugupnya terhadap kucing dan gelap, Bentley kerap bersembunyi dibalik sofa dan menggigiti kukunya saat ditinggal sendirian, persis seperti orang yang ketakutan setelah melihat hantu, sehingga dia terpaksa mengenakan sarung khusus untuk melindungi kakinya.
Bentley the dog
Namun, nasib Bentley akan menjadi lebih buruk lagi setelah sang majikannya memutuskan untuk tidak lagi memeliharanya, karena tidak dapat mengatasi dengan sifat pengecutnya.

Meskipun tubuhnya lebih besar dari rata-rata anjing Border Collie, tim penyelamat Dogs Trust di Kenilworth, Warwickshire, Inggris, membawanya pulang pada malam hari sehingga ia tidak sendiri.

Sandra Wilson, manajer yang mengurus kandang anjing, mengatakan bahwa Bentley adalah anjing paling pengecut yang ia pernah lihat.

“Bentley takut kucing dan mengunyah kukunya sebagai reaksi terhadap stres karena ditinggal sendirian atau dalam gelap.” tutur Wilson yang dikutip Mail Online.
Bentley the dog
“Kami bahkan melihatnya bersembunyi di balik sofa dan menggigiti kukunya ketika ia mendengar kucing mengeong di televisi. Dia mungkin anjing yang paling pengecut di Inggris, tapi dia akan menjadi hewan peliharaan yang lucu.” tambahnya.

Bentley didiagnosis menderita monophobia (takut berada sendirian) setelah pemilik pertamanya meninggal pada Oktober 2009. Tapi pemilik kedua menyerah untuk mengurusnya setelah memelihara Bentley selama tujuh bulan.

Mendaki Air Terjun Beku Kanada Dengan Terbalik

Posted: 07 Dec 2011 04:51 AM PST

Ketika sebagian pecandu adrenalin mencoba menaklukkan puncak-puncak tertinggi di dunia, dua pendaki pemberani ini mencoba sesuatu yang lebih ekstrim, yaitu menaklukan air terjun beku setinggi 450 kaki (137 meter) dalam keadaan menggantung terbalik.

Will Gadd (44) dan Tim Emmett (37), menghabiskan waktu selama dua minggu untuk secara cermat merencanakan pendakian mereka di air terjun Helmcken yang terkenal di Kanada, yang dijuluki sebagai tempat pendakian paling sulit di dunia.
Helmcken  Helmcken Fallmendaki Air Terjun BekuHelmcken
Keduanya harus berjuang dari semprotan es mematikan dengan suhu minus 25 Celcius yang dapat membekukan mereka sampai mati dalam hitungan menit. Serta satu kesalahan saja akan mengirim mereka terjun ke dalam lubang es 100 kaki (30 meter) dibawah.

Setelah empat jam, pasangan ini berhasil mencapai puncak untuk menjadi orang pertama di dunia yang menaklukkan air terjun itu.

“Ada begitu banyak bahaya yang kami hadapi saat mendaki, dan jika terkena semprotan es maka dengan segera kami berubah menjadi es loli manusia, apalagi kami harus mendaki secara horizontal.” tutur Gadd yang dikutip Mail Online.

Snowy, Rusa Putih Langka Dengan Bulu Seputih Salju

Posted: 07 Dec 2011 03:26 AM PST

Dengan mengintip keluar dari antara pepohonan, Snowy seekor bayi rusa putih langka telah membuat para pengunjung di sebuah peternakan di Whitby, North Yorkshire, menjadi lebih bersemangat untuk merayakan Natal tahun ini.

Rusa langka yang seluruh tubuhnya ditutupi dengan bulu putih ini menjadi pusat atraksi di Victoria Farm Garden Centre. Dan yang menjadi perhatian pengunjung adalah bulu rusa berusia enam bulan ini yang putih seperti salju.
Rusa Putih Langka
Bulu putih bersih Snowy ini terjadi karena karena mutasi genetik aneh. Namun dia tidak termasuk sebagai rusa albino karena warna matanya yang tidak merah.

Salah satu pemilik taman tersebut mengatakan bahwa ia tidak percaya ketika mereka menemukan Snowy di lahan peternakan mereka, yang telah mengembang-biakkan rusa selama bertahun-tahun.

“Kemungkinan rusa dengan bulu seputih salju yang lahir kira-kira satu berbanding 10.000.” tutur Mark Noble yang dikutip Mail Online.
rare white reindeerRusa Putih Langka
“Kami merasa sangat beruntung memiliki Snowy, dan kami senang melihat dia berada di peternakan. Kami telah membiakkan rusa selama bertahun-tahun, tetapi belum pernah mengalami kejadian seperti ini sebelumnya. Pengunjung kami benar-benar mencintainya. Dia adalah seekor rusa kecil yang lucu dan ia telah membuat kami semua sangat bahagia.” tambah pria berusia 44 tahun ini.

Anjing Tertua di Dunia Meninggal pada Usia 26 Tahun

Posted: 07 Dec 2011 02:28 AM PST

Anjing tertua di dunia telah meninggal pada usia ke-26, atau setara dengan 125 tahun dalam hidup manusia.

Anjing jantan yang diberi nama Pusuke ini adalah hasil kawin silang, dan meninggal dengan tenang pada Senin (05/12/2012) sore di Sakura, distrik Tochigi, Jepang.
word oldest dog died
Pusuke diakui oleh sebagai anjing tertua di dunia oleh Guinness Book of Records pada Desember tahun 2011 silam.

Pemiliknya, Yumiko Shinohara, mengatakan bahwa anjing kesayangannya tersebut menunjukkan nafsu makan yang baik dan diajak jalan-jalan dua kali sehari seperti biasa. Tapi pada senin pagi, ia tiba-tiba menolak untuk makan dan memiliki masalah dengan pernapasannya.

Ia kemudian meninggal pada sore hari, hanya lima menit setelah Shinohara kembali ke rumah dari jalan-jalan.

“Saya pikir Pusuke menunggu saya untuk pulang, sebelum ia meninggal.” tutur ibu rumah tangga berusia 42 tahun tersebut yang dikutip MSN India.

Diketahui, Pusuke lahir pada bulan Maret 1985, dan rekor sebelumnya dipegang oleh seekor anjing pemburu berusia 28 tahun yang meninggal di Amerika Serikat pada 2003 silam.

Samsung Pamerkan Konsep Tablet 3D Futuristik

Posted: 07 Dec 2011 12:10 AM PST

Sebelumnya raksasa teknologi asal Korea yaitu Samsung, memamerkan teknologi terbaru mereka yaitu sebuah layar fleksibel dengan ketebalan 0.3mm.

Namun, dalam video demo terbaru mereka, Samsung menunjukkan teknologi baru mereka yang benar-benar menakjubkan, yakni sebuah tablet masa depan yang menawarkan terjemahan instan, video, dan tampilan 3D melebihi apa pun yang ada di planet ini.

Layar AMOLED transparan dari Samsung ini yang fleksibel ini tampaknya dapat membuat gambar 3D hologram yang begitu realistik, sehingga anda merasa dapat menyentuhnya.
Layar AMOLEDLayar AMOLED transparan Samsung Layar AMOLED transparan Samsung
Layar yang kemungkinan masih merupakan konsep ini memiliki fungsi seperti sebuah komputer tablet high-end, dan tampaknya dapat menerjemahkan bahasa.

Aksi Ekstrim Stuntman Cina Menyeimbangkan Kepalanya Diatas Paku

Posted: 06 Dec 2011 10:00 PM PST

Ketika orang lain berteriak kesakitan sambil mengumpat ketika menginjak paku, stuntman nekat ini malah melakukan hal ekstrim dengan menyeimbangkan kepalanya diatas sebuah paku.

Li Xin seorang stuntman berusia 47 dari Cina memamerkan kemampuan ekstrimnya dengan berdiri terbalik dengan kepala bertumpu pada sebuah paku besar selama 10 detik.
Li Xinkepala diatas pakukepala diatas paku
Secara mengejutkan, ia tidak sedikitpun terluka saat melakukan aksi ini, dan hanya meninggalkan sebuah lekukan bekas paku di kepalanya.

Dikutip dari Mail Online, Li telah berlatih serta menyempurnakan aksi ekstrim ini selama lebih dari 20 tahun.

Kode da Vinci Dalam Lukisan Mona Lisa Terungkap

Posted: 06 Dec 2011 09:16 PM PST

Seorang seniman amatir mengklaim telah berhasil memecahkan misteri yang mengelilingi lukisan Mona Lisa selama lebih dari 500 tahun, suatu misteri  yang membuat para ahli seni dunia bertanya-tanya, apakah yang berada dibalik senyuman misterius lukisan itu.

Adalah Ron Piccirillo seorang pelukis amatir asal New York yang berhasil mendapatkan kehormatan menguak sebagian misteri dari lukisan Mona Lisa.

Piccirillo menemukan gambar wajah berbagai hewan yang tersembunyi dibalik lukisan tersebut, yang hanya tampak jika karya Leonardo Da Vinci ini diposisikan terbalik.
secret behind Mona Lisa reveal
Ketika dimiringkan kesebelah kiri, lukisan yang dibuat Da Vinci pada tahun 1519 itu memperlihatkan beberapa kepala hewan seperti singa, kera dan banteng mengambang di udara sekitar kepala Mona Lisa, bersama dengan hewan yang mirip ular atau buaya yang keluar dari sisi kiri tubuhnya.

Dengan penemuannya ini, Piccirillo merasa bahwa lukisan Mona Lisa sebenarnya adalah representasi dari rasa iri atau kecemburuan.

Teori ini cenderung menuai kontroversi di kalangan para kritikus seni, dimana banyak di antaranya memiliki teori tersendiri tentang lukisan dan senyum misterius Mona Lisa.

Selain itu, Piccirillo mengklaim telah menemukan gambar tersembunyi yang serupa dalam karya pelukis Renaisans lain seperti Titian dan Rafael.

“Waktu melihat kerbau saya berpikir ‘Ya Tuhan’ aku sadar bahwa aku benar-benar menemukan sesuatu. Aku tidak bisa percaya apa yang telah aku temukan, membuat saya menyadari inilah yang selama ini kucari.” tutur Piccirillo yang dikutip Mail Online.

 

 

 

 

 

 

 

 

Kumpulan Foto Pribadi Mark Zuckerberg di Facebook ‘Bocor’

Posted: 06 Dec 2011 08:36 PM PST

Serangkaian foto pribadi dari Mark Zuckerberg berhasil ‘bocor’, setelah seorang ahli web berhasil mendapatkan akses ke akun CEO Facebook tersebut, memanfaatkan bug di situs jejaring sosial tersebut.

Hal ini menjadi jawaban atas pertanyaan publik selama ini tentang keamanan serta kurangnya privasi dari situs jejaring sosial terbesar di dunia itu.
Mark Zuckerberg FacebookMark Zuckerberg Foto Pribadi Mark Zuckerberg
Bug dalam alat pelaporan foto website, yang dikatakan Facebook telah diperbaiki, memungkinkan pengguna bisa mengakses foto orang lain sekalipun gambar-gambar itu merupakan foto pribadi yang bersangkutan.

Pengguna dapat melihat foto-foto pribadi dengan ‘melaporkan’ gambar profil orang tersebut ‘tidak pantas’, dan kemudian ia dapat melihat foto-foto lain orang tersebut yang ditampilkan Facebook.
Foto Pribadi Mark Zuckerberg di FacebookFoto Pribadi Mark Zuckerberg bocorfoto Mark Zuckerberg di FacebookFoto Pribadi Mark Zuckerberg dengan obama
Seorang juru bicara Facebook mengatakan kepada CNET bahwa kesalahan itu hanya untuk waktu yang singkat dan ‘tidak semua konten dapat diakses’. Sekarang sistem pelaporan itu telah dinonaktifkan dan akan kembali dikembalikan setelah bug tersebut selesai diperbaiki, dan menyatakan kembali komitmen situs tersebut untuk privasi data.

Foto-foto pribadi Zuckerberg menyebar di Internet setelah software engineer Mike Rundle, dari Raleigh, North Carolina, memasang link foto-foto itu pada situs berbagi foto, Imgur.
Foto Pribadi Mark ZuckerbergFoto Pribadi Mark Zuckerberg di FacebookFoto Pribadi Mark ZuckerbergMark Zuckerberg FacebookFoto Pribadi Mark Zuckerberg bocorFoto Pribadi Mark Zuckerberg di Facebook

 

 

 

 

0 comments:

Post a Comment