Twitter

Friday, May 11, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


McLaren Permak Hidung MP4-27

Posted: 11 May 2012 01:13 AM PDT

McLaren Permak Hidung MP4-27

BARCELONA – Tim prinsipal McLaren Martin Whitmarsh memastikan bahwa ada yang baru di bagian hidung mobil MP4-27 saat melakoni GP Spanyol akhir pekan ini. Hidung MP4-27 akan lebih tinggi.

McLaren

Untuk menopang hidung baru tersebut maka akan dipasang pilar-pilar yang lebih tinggi. Model baru ini sudah diuji cobakan pada hari terakhir tes tengah musim di Sirkuit Mugello pekan lalu.

McLaren Permak Hidung MP4-27

Hidung baru di MP4-27 itu disebut akan jauh lebih tinggi dari rancangan asli dan juga mengusung pilar yang lebih panjang, sehingga membuat hidung yang digunakan nanti mendekati rancangan tim-tim F1 lain. Hidung baru itu sendiri sudah diuji dalam tes di Mugello.

“Ada kemungkinan kita akan melihatnya hari Minggu nanti, yang mana akan menjadi kesempatan pertama para pebalap kami menggunakannya,” kata Prinsipal Tim McLaren Martin Whitmarsh di Autosport.

“Kami mendapatkan banyak feedback dari (tes) Mugello jadi kami memiliki data untuk menerapkannya dan bisa melihat bagaimana performanya di lintasan,” lanjutnya.

Dengan rancangan hidung baru tersebut, Whitmarsh menyatakan bahwa hidung mobil yang lebih tinggi akan membantu aliran udara ke arah bawah mobil.

Selewat empat seri musim ini, McLaren baru satu kali menempatkan pebalapnya di podium teratas, ketika Jenson Button meraih kemenangan di Australia. Sementara itu capaian terbaik Lewis Hamilton sejauh ini adalah finis ketiga yang ia lakukan di tiga seri awal. McLaren saat ini menempati posisi dua klasemen konstruktor di bawah Red Bull.

McLaren Permak Hidung MP4-27

Pulihnya Cahill Dan David Luiz Jaga Peluang Chelsea Juara Liga Champions

Posted: 10 May 2012 08:20 PM PDT

Pekan depan laga final Liga Champions antara Bayern Munich kontra Chelsea akan berlangsung di Jerman di kandang Bayern yaitu di Allianz Arena.

Dua Benteng Chelsea Fit Untuk Final Liga Champions

Indonews – Pekan depan laga final Liga Champions antara Bayern Munich kontra Chelsea akan berlangsung di Jerman di kandang Bayern yaitu di Allianz Arena.

Namun kedua tim dihadapkan oleh kehilangan sejumlah pemain pilar akibat akumulasi kartu dan badai cidera, sehingga kedua pelatih memutar otak untuk mempersiapkan strategi di partai puncak tersebut.

Kabar baik setidaknya datang dari Chelsea yang mencoba mengunci gelar kedua musim ini setelah Piala FA, Gary Cahill dan David Luiz dikabarkan siap bermain di partai final bagi Chelsea.

Setelah sebelumnya kedua pemain mengalami cidera sehingga membuat pemain tersebut harus absen beberapa waktu, namun keduanya siap diturunkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Terry yang terkena akumulasi kartu merah saat partai Semifinal dan Ivanovic dengan masalah yang sama.

Pulihnya Cahill Dan David Luiz Jaga Peluang Chelsea Juara Liga Champions

Kedua bek The Blues itu sudah absen selama beberapa waktu akibat cedera, Cahill sejak semifinal melawan Barcelona dan Luiz sejak babak empat besar Piala FA melawan Tottenham.

Dengan kepastian absennya John Terry dan Branislav Ivanovic di Allianz Arena akibat skorsing, ditakutkan lini belakang Chelsea bakal keropos saat meladeni sang raksasa Bavaria.

Akan tetapi, peluang Chelsea untuk memenangi trofi Liga Champions pertama mereka meningkat seiring dengan kabar pulihnya Luiz dan Cahill.

Cahill maupun Luiz sepertinya bakal disimpan dalam pertandingan pemungkas Chelsea di Premier League akhir pekan ini guna menghindari risiko jelang pertandingan terpenting mereka di Munich, 19 Mei nanti.

Bola.net

Pulihnya Cahill Dan David Luiz Jaga Peluang Chelsea Juara Liga Champions

 

Incoming search terms:

Luis Enrique Resmi Tinggalkan AS Roma Akhir Musim Nanti

Posted: 10 May 2012 08:04 PM PDT

AS Roma gagal mendapat performa terbaiknya musim ini dengan hasil kurang memuaskan selama Liga Italia musim ini. Banyak pihak menyalahkan strategi yang gagal diterapkan oleh Luis Enrique musim ini.

Enrique Putuskan Pergi Dari Roma

IndonewsAS Roma gagal mendapat performa terbaiknya musim ini dengan hasil kurang memuaskan selama Liga Italia musim ini. Banyak pihak menyalahkan strategi yang gagal diterapkan oleh Luis Enrique musim ini.

Luis Enrique memang sebelumnya menerapkan strategi baru bagi Serigala Roma tersebut, namun strategi itu nampaknya tak berhasil penuh bagi skuad AS Roma.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa setelah musim ini berakhir, mantan pelatih Barcelona B tersebut akan meninggalkan kota Roma. Meski pernyataan resmi dari kubu AS Roma belum ada.

Namun beberapa media di Italia sana sudah berspekulasi bahwa kemungkinan itu akan benar-benar terjadi, dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Montella akan menggantikan posisinya.

Pria Spanyol itu didatangkan ke Olimpico musim panas kemarin guna menularkan sebuah gaya permainan sepakbola baru kepada skuad Giallorossi dan didukung penuh oleh pihak klub dengan investasi di bursa transfer.

Akan tetapi, Enrique dianggap gagal. Para tifosi melakukan protes, media menghujaninya dengan kritikan. Hal itu memunculkan spekulasi bahwa dia akan meninggalkan Roma setelah hanya satu musim menangani Francesco Totti dan kawan-kawan.

Luis Enrique Resmi Tinggalkan AS Roma Akhir Musim Nanti

Kabar terbaru menyebutkan, Enrique telah menginformasikan kepada para pemain tentang keputusannya untuk pergi dalam sesi latihan terkini Roma di Trigoria.

“Saya akan pergi. Saya sudah gagal menerapkan ide-ide saya,” demikian yang diyakini telah disampaikan Enrique pada anak buahnya. “Saya meninggalkan Roma karena tidak bisa memberikan 100 persen kemampuan saya. Saya sudah melakukan beberapa kesalahan.”

Sejumlah media, termasuk Mediaset dan Corriere dello Sport, yakin bahwa Enrique takkan melatih Roma lagi musim depan meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait.

Satu nama yang dianggap sebagai kandidat kuat pengganti Enrique musim depan adalah mantan pemain Roma yang kini mengarsiteki Catania, Vincenzo Montella.

Bola.net

Luis Enrique Resmi Tinggalkan AS Roma Akhir Musim Nanti

Incoming search terms:

Kroasia Umumkan Skuad Sementara Untuk Euro 2012

Posted: 10 May 2012 07:48 PM PDT

Setelah beberapa tim yang berlaga di kejuaraan Euro 2012 mengumumkan skuad untuk pergelaran tersebut, kini giliran Kroasia juga kembali mengumumkan skuad sementara yang akan dibawa ke Polandia -Ukraina.

Skuad Sementara Kroasia Untuk Euro 2012

Indonews – Setelah beberapa tim yang berlaga di kejuaraan Euro 2012 mengumumkan skuad untuk pergelaran tersebut, kini giliran Kroasia juga kembali mengumumkan skuad sementara yang akan dibawa ke Polandia -Ukraina.

Slaven Bilic tidak menyertakan beberapa nama yang sudah dianggap senior seperti Klasnic dan Petric dalam daftar skuad yang akan di bawa tersebut.

Namun nama-nama yang sudah tidak asing lagi seperti Ivica Olic, Kranjcar, Corluka masih terlihat tampak dalam daftar skuad yang di akan bawa tersebut.

Klasnic, yang menjalani transplantasi ginjal pada tahun 2007, tidak tampil maksimal bersama Bolton musim ini. Sementara itu, Petric dicoret karena sering cedera dan performanya juga mengecewakan di Hamburg.

Pertandingan perdana Kroasia di Grup C adalah melawan Irlandia pada 10 Juni, kemudian Italia pada 14 Juni, dan Spanyol empat hari sesudahnya.

“Irlandia lawan tangguh dengan organisasi permainan dan lini pertahanan yang baik. Jika Trapattoni (pelatih Irlandia) menerapkan pola ofensif, maka mereka bisa menciptakan kejutan. Tapi, itu justru lebih baik bagi kami,” papar Bilic.

Kroasia Umumkan Skuad Sementara Untuk Euro 2012

Skuad sementara Kroasia
Kiper: Stipe Pletikosa (FC Rostov), Danijel Subasic (AS Monaco), Ivan Kelava (Dinamo Zagreb), Goran Blazevic (Hajduk Split).

Belakang: Vedran Corluka (Tottenham Hotspur, dipinjamkan ke Bayer Leverkusen), Josip Simunic (Dinamo Zagreb), Gordon Schildenfeld (Eintracht Frankfurt), Darijo Srna (Shakhtar Donetsk), Sime Vrsaljko (Dinamo Zagreb), Domagoj Vida (Dinamo Zagreb), Danijel Pranjic (Bayern Munich), Dejan Lovren (Olympique Lyonnais), Jurica Buljat (Maccabi Haifa), Ivan Strinic (Dnipro Dnipropetrovsk).

Tengah: Luka Modric (Tottenham Hotspur), Ognjen Vukojevic (Dynamo Kyiv), Tomislav Dujmovic (Dinamo Moskva), Ivan Perisic (Borussia Dortmund), Ivan Rakitic (Sevilla), Niko Kranjcar (Tottenham Hotspur), Milan Badelj (Dinamo Zagreb).

Depan: Eduardo (Shakhtar Donetsk), Mario Mandzukic (Wolfsburg), Nikica Jelavic (Everton), Ivica Olic (Bayern Munich), Nikola Kalinic (Dnipro Dnipropetrovsk), Ivo Ilicevic (Hamburg).

Bola.net

Kroasia Umumkan Skuad Sementara Untuk Euro 2012

Incoming search terms:

Manchester United Tolak Empat Pemain Seniornya Masuk Olimpiade

Posted: 10 May 2012 07:34 PM PDT

Pasalnya kebanyakan klub-klub Inggris seperti Arsenal dan Manchester United menolak beberapa pemainya untuk mengikuti cabang tersebut.

United Cegah Empat Pilarnya ke Olimpiade

Indonews – Pergelaran Olimpiade setidaknya akan dilaksanakan tahun ini di London, cabang olahraga sepakbola akan sedikit menarik perhatian bagi tim Inggris yang mengikuti Olimpiade tersebut.

Pasalnya kebanyakan klub-klub Inggris seperti Arsenal dan Manchester United menolak beberapa pemainya untuk mengikuti cabang tersebut.

Entah alasan atau dasar apa yang membuat beberapa klu memproteksi pemain mereka untuk bermain di pergelaran di luar organisasi FIFA tersebut.

Manchester United Tolak Empat Pemain Seniornya Masuk Olimpiade

United telah menutup pintu bagi Stuart Pearce, manajer Britania Raya, untuk memanggil Rio Ferdinand, Wayne Rooney, Paul Scholes dan Jonny Evans sebagai pemain over-age di timnya.

Giggs diyakini sebagai satu-satunya pemain kategori di atas 23 tahun yang diberi izin oleh Iblis Merah untuk turnamen tersebut.

Menurut regulasi tahun 2008, klub memang diberi hak menolak melepas pemainnya ke Olimpiade, karena itu tidak masuk dalam kalender internasional FIFA. Tapi, United hanya menerapkannya di kategori over-age.

United tidak akan mencegah pemain-pemainnya yang berusia di bawah 23 dipanggil oleh Pearce. Tom Cleverley, Danny Welbeck, Phil Jones dan Chris Smalling bisa masuk tim Olimpiade jika mereka tidak dipilih Inggris untuk Euro 2012.

Giggs diberi kesempatan ikut Olimpiade, karena gelandang 38 tahun itu belum pernah tampil di turnamen besar bertaraf internasional.

Giggs sendiri telah mengisyaratkan bersedia turun di Olimpiade dan Federasi Sepakbola Wales juga tidak keberatan dia melakukannya.

Bola.net

Manchester United Tolak Empat Pemain Seniornya Masuk Olimpiade

 

Cristiano Ronaldo Kembali Raih Gelar Pemain Terbaik Portugal 2011/2012

Posted: 10 May 2012 07:21 PM PDT

Mega bintang Portugal yang saat ini bermain di Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo kembali memperoleh penghargaan sebagai pesepakbola terbaik Portugal yang bermain di luar negaranya sendiri.

Cristiano Ronaldo Terbaik Portugal 2011/12

Indonews – Mega bintang Portugal yang saat ini bermain di Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo kembali memperoleh penghargaan sebagai pesepakbola terbaik Portugal yang bermain di luar negaranya sendiri.

Penghargaan tersebut tidak lepas dari dirinya berhasil membawa Real Madrid merengkuh gelar juara, selain itu dirinya musim ini berhasil mencetak 45 gol di La Liga dengan 12 Assist.

Inilah gelar yang kembali dia raih selama enam kali berturut-turut, sebelumnya dirinya juga pernah dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik di tahun 2010/2011.

Cristiano Ronaldo Kembali Raih Gelar Pemain Terbaik Portugal 2011/2012

Untuk kesekian kalinya sejak tahun 2006, Asosiasi Jurnalis Olahraga Portugal memilih pemilik nomor punggung 7 Real Madrid tersebut untuk menerima penghargaan ini.

Sepak terjang Ronaldo musim ini memang mengagumkan. Meski gagal membawa Madrid lolos ke final Copa del Rey dan Liga Champions, dia berperan besar dalam kesuksesan sang raksasa Spanyol merengkuh gelar juara La Liga mereka yang ke-32.

Hingga jornada 37, Ronaldo telah menciptakan 12 assist dan mengukir 45 gol dari 255 tembakan.

Ronaldo telah mencetak tujuh buah hat-trick di La Liga 2011/12. Bahkan, hat-trick yang dilesakkannya ke gawang Levante pada 12 Februari 2012 lalu tercatat sebagai yang tercepat (12 menit dan 12 detik) di kompetisi tertinggi Spanyol musim ini.

Penghargaan sebagai yang terbaik ini merupakan pengakuan bahwa Ronaldo berada di atas pemain-pemain hebat Portugal lainnya, seperti winger Manchester United Nani, gelandang Chelsea Raul Meireles, maupun rekan setimnya di Santiago Bernabeu, Pepe.

Bola.net

Cristiano Ronaldo Kembali Raih Gelar Pemain Terbaik Portugal 2011/2012

Herbert: Lotus Bisa Menang di Spanyol

Posted: 10 May 2012 04:15 AM PDT

Herbert: Lotus Bisa Menang di Spanyol

Herbert: Lotus Bisa Menang di Spanyol

ENSTONE – Bos Lotus, Johnny Herbert melihat Lotus punya peluang besar untuk memenangkan GP Spanyol. Seperti dikutip di Sky Sports F1, kepercayaan diri tim Lotus sedang naik-naiknya setelah finish 2-3 di GP Bahrain. Dan lagi, pada latihan di Mugello pekan lalu, performa tim Lotus juga sedang baik-baiknya.

Grosjean berhasil mencatatkan namanya sebagai pembalap terakhir pada sesi tes F1 di hari terakhir. Kini muncul sebuah pertanyaan, apakah Lotus bisa kembali membuat kejutan saat balapan di Spanyol?

"Lotus memiliki kesempatan. Saya berbicara kepada Anthony Davidson pekan kemarin. Dia mengatakan lintasan tidak akan buruk untuk ban. Tapi, secara pribadi saya mengatakan akan sama saja," jelas Hebert.

Herbert: Lotus Bisa Menang di Spanyol

"Lotus memiliki sebuah potensi. Mereka sudah memperlihatkan kecepatan sepanjang pekan ini. Namun, semua bekerja dengan baik di Bahrain," sambung mantan pembalap F1 itu kepada Sky Sports, Selasa (8/5/2012).

"Jadi ya, Lotus bisa memenangi balapan di Spanyol dan melihat apa yang terjadi selama tes di Mugello, saya rasa Lotus bisa meraih hasil lebih positif di Barcelona," tandasnya.

“Memang tidak ada jaminan bahwa harapan kami akan terpenuhi. Sebastian Vettel, Mark Webber dan Red Bull Racing mulai menunjukkan tajinya, Tetapi menurutku mereka masih akan butuh banyak waktu untuk kembali ke penampilan terbaik mereka.”

“Memang sedikit aneh jika saya yang mengatakan ini, tetapi menurutku tim yang paling konsisten di musim ini adalah Lotus.” tutupnya

Herbert: Lotus Bisa Menang di Spanyol

Incoming search terms:

0 comments:

Post a Comment