Twitter

Thursday, May 10, 2012

Selamat Datang Disingasana Swadexi

Selamat Datang Disingasana Swadexi


E-Sim Best MMOG Browser Game Terbaik

Posted: 10 May 2012 05:57 AM PDT

Halo agan - agan semua..ane mau share game browser yang ane n banyak temen - temen kaskus mainin ni..nama game nya e - sim

Apa itu e-sim?
Quote:E-Sim adalah simulasi dari dunia modern.
Anda dapat menjadi warga negara virtual dari salah satu dari 46 negara virtual dan berpartisipasi dalam kehidupan politik , militer dan ekonomi.
Warga negara Anda atau yang disebut citizen dapat menjadi seorang tentara, pemilik perusahaan atau menduduki kursi presiden dan menjadi pemimpin dari suatu negara!

Anda dapat fokus pada karir Anda sendiri atau membantu negara dalam perang dan pertempuran. Anda dapat mengatur tentara pribadi Anda atau berinvestasi dalam bisnis Anda - itu semua pilihan Anda!


Game ini memiliki kegiatan perang yang rutin dilakukan gan.nah untuk nambah experience kita pasti ikut yang namanya perang., dan senjata pun bisa kita beli dengan satuan IDR atau gold. setelah perang disitu nanti health kita pasti berkurang, dan pasti klau pengen dapat damage atau Experience (XP) yang banyak kita pasti pengen beli food dan makanan.food dan makanan itu nanti dibeli dengan uang hasil kerja kita digame ini gan. kita juga bisa gabung ma militer2 UNit yang ada digame ini. saat ini indonesia banyak perangnya ni digame ini..jadi makin seru dan makin banyak peluang kita utk memperjuangkan negara indonesia digame ini..

nah kalau agan-agan mau gabung agan bisa klik link dibawah ini. kalau agan lewat link dibawah maka agan bisa dapet 2 gold atau setara 50 IDR satuan game ini saat agan dah sampe level 7. nah ntar ane coba bantu deh gan kirimin agan food, dan ntar ane kasih tips jujur(ga curang) utk bisa cepet naik level 7. disitu jg ntar ane pandu deh.
ada juga IRC utk game ini yaitu
#esimindo

Quote:game ini udah cukup populer saat ini, dan utk mendapatkan gold ataupun IDR ga mudah dan ga susah, jadi jika game ini semakin tenar, ane yakin banyak yang akan jual beli gold, jadi bisa buat nambahin penghasilan kita didunia nyata

Ayo tunggu apalagi..mari gabung digame e sim dan perjuangkan tanah air kita dan cari rejeki dengan jual beli gold di game ini maupun didunia nyata..

Kalau mau gabung Klik Link ini ya gan

DAFTAR E SIM

0 comments:

Post a Comment