Twitter

Friday, May 11, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Cara Restore File yang Terhapus di Google Drive

Posted: 11 May 2012 12:30 AM PDT

Cara Restore File yang Terhapus di Google DriveBila Anda tidak sengaja menghapus file di Google Drive, Anda tidak perlu khawatir. Ini karena Google Drive dilengkapi dengan pilihan untuk memulihkan file yang dihapus. Berikut ini cara restore file yang terhapus di Google Drive.

1. Sebelum Anda belajar cara memulihkan file, Anda perlu menghapus file apapun dari Google Drive. Untuk Menghapus file di Google Drive cukup pilih file dan klik kanan di atasnya. Dari menu klik kanan pilih opsi "Move to trash".

2. Pada langkah di atas, Anda belajar bagaimana untuk menghapus file dari Google Drive. Jika Anda sudah tahu bagaimana melakukannya, kemudian ikuti langkai ini untuk memulihkan file yang dihapus tadi. Sangat mudah untuk restor file yang dihapus di Google Drive, karena Google secara otomatis menempatkan semua file yang dihapus ke folder Trash dan Anda dapat memulihkan file Anda dari folder Trash. Anda dapat mengakses folder ini dari panel sidebar kiri dari Google Drive. Terkadang Google menyembunyikan opsi ini, klik pada More Options untuk melihat folder Trash.

3. Anda dapat mengembalikan file dari menu klik kanan. Proses restore mirip dengan Recycle Bin Windows, sehingga Anda tidak akan mengalami kesulitan. Anda juga dapat menghapus file secara permanen jika Anda ingin. Untuk menghapus file secara permanen dari Google Drive, pergi ke Trash dan klik kanan pada file yang ingin Anda hapus secara permanen dan pilih opsi Delete forever.

Download Gambar dari Google Plus

Posted: 10 May 2012 09:29 PM PDT

Download Gambar dari Google PlusUntuk mengunduh foto dan gambar dari Google Plus tidak hanya mudah tapi juga cepat. Google Plus juga membantu Anda mengambil semua data seperti profil, data buzz, data kontak dan lingkaran.

Jika Anda menggunakan Google Plus sebagai browser Anda, maka Anda harus menyadari fakta bahwa Google menyimpan foto di Picasa. Semua foto yang Anda upload akan disimpan dalam akun Google Picasa. Jadi ketika Anda akan mengunduh gambar dari Google Plus, maka Anda harus tahu bahwa gambar-gambar tersebut akan di unduh dari album web Anda pada akun Picasa.

Namun proses ini tidak sekali klik. Ini berarti ada prosedur yang harus diikuti untuk download gambar dari Google Plus. Meskipun demikian, ini merupakan proses yang sederhana dan tidak harus menjadi seorang ahli. Hal ini juga didukung dengan antarmuka pengguna yang baik. Langkah pertama tentu saja login.

Karena gambar di akun Google Plus Anda, maka satu-satunya cara untuk mengaksesnya hanya dengan login. Langkah selanjutnya adalah mengklik pengaturan Google Plus. Ini biasanya berada di sudut kanan atas browser. Biasanya memiliki ikon seperti gigi. Setelah di klik akan muncul menu dropdown di mana Anda akan diminta untuk membuat beberapa pilihan. Dari menu dropdown, klik pada tab "Writen Data Liberation".

Segera setelah Anda selesai mengikuti langkah-langkah di atas, Anda klik pada tab download album web Picasa Anda. Saat Anda mengklik pilihan berikutnya datang. Hal ini memerlukan mengklik sebuah tabel yang diberi label Next Option. Daftar layanan muncul saat Anda mengklik tab choose service.

Dari daftar layanan Anda diminta untuk memilih album picasa web. Apa yang ditampilkan setelah mengklik album web picasa adalah perkiraan dari file dan layanan mereka. Selanjutnya Anda harus mengklik tombol create archive.

Setelah arsip dibuat, Anda akan diminta untuk mengklik tombol download. Download akan dimulai, namun yang yang dibutuhkan akan tergantung pada ukuran foto yang berada dialbum web Picasa. Sebagai tindakan keamanan, Anda akan diminta untuk memasukkan password Google Plus Anda lebih dari sekali.

 

ASUS G75VW-DS71 Review

Posted: 10 May 2012 08:09 PM PDT

ASUS G75VW-DS71 ReviewASUS telah lama mengukuhkan reputasinya sebagai produsen laptop multimedia, tetapi dengan notebook 17,3 inci G75VW-DS71 diharapkan dapat mengalahkan Alienware pada notebook gaming. ASUS G75VW dipacking dengan prosesor Ivy Bridge Intel Core i7, 12GB RAM, grafis terbaru Nvidia GeForce GTX 660M dan banyak fitur game lainnya.

Seperti Ferrari, G75VW dibuat untuk penampilan dan kecepatan. Notebook ASUS ini memiliki tutup plastik yang lembut dengan logo ASUS dan Republic of Gamers yang ditampilkan dengan jelas di tengah.

Keyboard bersandar pada sebuah dek alumunium yang membungkus di sekitar bagian belakang notebook. Speaker berada disepanjang notebook. Pembuang panas yang menghadap belakang menambah estetika sport pada G75VW. ASUS G75VW ini memiliki dimensi 16,3 x 12,6 x 2 inci dan bobon 9,4 pon.

Tidak seperti notebook 17 inci lainnya, ASUS G75VW dilengkapi dengan layar matter. Pada 218 lux, layar sedikit lebih redup daripada rata-rata desktop (220 lux) dan kurang terang dibandingkan MSI GT60 (268 lux). Namun, G75VW menawarkan resolusi 1920 x 1080 piksel.

ASUS G75VW-DS71 dilengkapi dengan prosesor quad core Intel generasi ketiga (Ivy Bridge) 2,3GHz Core i7-3610QM, 12GB RAM yang dapat diupgrade hingga 16GB, harddisk Serial ATA 750GB dan GPU terbaru Nvidia GeForce GTX 660M dengan 2GB GDDR5 VRAM.

0 comments:

Post a Comment