Twitter

Wednesday, May 16, 2012

Blog Bintang Bicara tentang apapun

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Kata-kata Gombal Romantis Terbaru

Posted: 16 May 2012 06:34 AM PDT

Gombal adalah takdir seorang pria, dan kata-kata romantis kepada wanita adalah jalannya. Memang ini adalah sesuatu yang lucu, tapi itulah kenyataan, ini bukan hal terbaru sayang, Kami sebagi pria telah melakukannya semenjak kami ada di bumi ini. Jadi tolong jangan salahkan kami, ini adalah hasrat yang ada dalam setiap hembusan nafas dan dalam setiap aliran [...] Related posts:
  1. Kata Kata Yang Romantis Buat Pacar
  2. Kata kata Gokil Lucu dan Gombal
  3. Kumpulan rayuan gombal

Cerita Lucu Singkat

Posted: 16 May 2012 05:34 AM PDT

Bermacam cerita lucu singkat yang sangat pendek tapi berisi padat. Ada yang pakai bahasa inggris terbaru juga lho, semuanya hanya tersaji di blog paling keren di Internet dan di Indonesia, yaitu blogbintang. Yang penting setiap cerita disini sudah dikalkulasikan dan diperhitungkan secara matang dan efisien untuk membuat bro semua ketawa terpingkal-pingkal dan selanjutnya berakhir tragis [...] Related posts:
  1. Cerita Lucu : Bocah Tanya Ngentot ke Tante
  2. Cerita Sex Dewasa Lucu, Yang Bikin Kamu Semua NGAKAK
  3. Cerita Humor Paling Lucu Sejagad

Kata-kata Mutiara Sahabat

Posted: 15 May 2012 07:10 PM PDT

Kata-kata mutiara kali ini berbicara mengenai sahabat, setelah yang kemarin secara khusus berbicara tentang cinta. Kali ini tema yang kita angkat adalah sahabat sejati, Nabi SAW, penghianat, selamanya dan mungkin ada yang inggris juga. Persahabatan adalah hal yang terindah di dunia ini seperti kata bijak yang sering kita dengan dari motivator semacam mario teguh dkk. [...] Related posts:
  1. Kata Kata Mutiara dalam Bahasa Inggris
  2. Kata Mutiara dan Bijak Islami
  3. Hey, ini adalah Kumpulan kata mutiara untuk meningkatkan motivasi

0 comments:

Post a Comment