Twitter

Saturday, May 12, 2012

Blog Bintang Bicara tentang apapun

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Pepatah Lucu

Posted: 12 May 2012 03:51 PM PDT

Sebuah pepatah yang biasanya mengandung kata-kata bijak untuk kehidupan, nah kali ini malah dibuat lucu. Ada yang plesetan ada yang memang 100%  pepatah baru, nggak tahu deh apakah si pembuat sedang ada masalah cinta, jadinya membuatnya malah ngawur. Nah disini blogbintang membuat kumpulan karya-karya yang bikin ngakak ini di dalam artikel ini juga. Ada yang [...] Related posts:
  1. Cerita Lucu : Bocah Tanya Ngentot ke Tante
  2. Cerita Humor Paling Lucu Sejagad
  3. Pantun Cinta Lucu Banget!!

Gambar Tato Keren

Posted: 12 May 2012 03:22 PM PDT

Bagi para penyuka atau pemilik seni tato! Ada nih berbagai gambar tato yang sangat keren, dan mungkin bro dan sis ingin mencobanya. Atau bisa juga malah nantinya terinspirasi, banyak banget lho pembaca blogbintang.com yang terinspirasi dari berbagai artikel yang ditulis disini. Dan mungkin tato bisa menjadi salah satunya yang akan membuat agan semua terinspirasi. Dijamin [...] Related posts:
  1. Gambar-Gambar bayi lucu
  2. 10 Hewan Aneh + Gambar
  3. Wallpaper keren Untuk komputer disini tempat download gratisnya

Contoh Pantun Anak-Anak

Posted: 11 May 2012 10:10 PM PDT

Kumpulan dari berbagai contoh untuk pantun usia anak-anak baik nasehat dan teka-teki. Disini koleksi blog bintang sangatlah lengkap sekali. Jadi jika mau mencari pantun memang sebaiknya mencarinya disini, selain karena blognya keren yang punya juga ganteng baik hati dan suka menabung. Jadi nggak perlu lagi deh mencari ke tempat lainnya, bisa nyasar nantinya. Memang sih [...] Related posts:
  1. Contoh Pantun Teka Teki
  2. contoh pantun nasehat
  3. Pantun Cinta Jenaka

Ucapan Selamat Tidur

Posted: 11 May 2012 06:18 PM PDT

Memberi sebuah ucapan selamat tidur kepada kekasih atau buat pacar adalah salah satu hal romantis. Apalagi kalau pakai kata sayang, gombal dan sok bahasa inggris he he. Tapi ada juga yang buat sahabat karibnya atau ada yang pakai kalimat islami untuk mengungkapkan serta masih banyak lagi lainnya. Tapi yang jadi persoalan gimana membuatnya, orang udah [...] Related posts:
  1. Pantun Ucapan Ulang Tahun
  2. Kumpulan Pantun Cinta Romantis yang Gokil ABiz!!
  3. SMS Cinta Lucu Gombal

0 comments:

Post a Comment