Twitter

Wednesday, April 18, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Video Siaran Ulang Chelsea vs Barcelona Leg 1

Posted: 18 Apr 2012 07:27 PM PDT

Description: Rekaman Cuplikan Tayang Video Siaran Ulang siaran tunda Chelsea vs Barcelona 19 April 2012 Malam Dini Hari | Rating: 4.5 | Sebuah laga yang sangat dramatis dan penuh dengan emosi berlangsung dini hari pada tanggal 19 April 2012 antara Chelsea vs Barcelona. Untuk itu bagi anda yang menginginkan Video Siaran Ulang Chelsea vs Barcelona bisa melihatnya pada postingan blog beritamandiri kali ini. Sebenarnya dalam pertandingan tersebut banyak sekali emosi antara pertandingan dan anda bisa lihat Video Siaran Ulang Chelsea vs Barcelona melalui rekaman cuplikannya.

Video Siaran Ulang Chelsea vs Barcelona Leg 1
Baca Juga: Video Pertandingan Chelsea vs Barcelona

Barca kalah 0-1 dalam semifinal leg I yang dihelat di Stamford Bridge, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB. Gol semata wayang The Blues diciptakan oleh Didier Drogba beberapa saat menjelang babak pertama selesai. Video Siaran Ulang Chelsea vs Barcelona, yang bisa anda lihat Los Cules sendiri tampil mendominasi jalannya laga. Namun, barisan gelandang dan bek Chelsea tampil disiplin dan rapi. Pertahanan rapat yang mereka terapkan membuat Barca tak berkutik.”Mereka bertahan dengan baik, tapi selanjutnya kami akan bermain di kandang dengan para pendukung kami. Itu akan selalu menjadi nilai plus,” tegasnya dalam Video Siaran Ulang Chelsea vs Barcelona .



Video Siaran Ulang Chelsea vs Barcelona

Well, Jadi itulah informasi seputar Video Siaran Ulang Chelsea vs Barcelona yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.

Video Pertandingan Chelsea vs Barcelona Leg 1

Posted: 18 Apr 2012 06:58 PM PDT

Description: Video Pertandingan Liga Champions Tadi Malam 19 April 2012 Chelsea vs Barcelona | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi dan ingin melihat cuplikan siaran ulang Video Pertandingan Chelsea vs Barcelona di leg 1 Liga Champions? Wel,, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan memberikan rekaman ulang pertandingan seru dalam ajang Liga Champions pada babak semifinal ini yang berupa Video Pertandingan Chelsea vs Barcelona pada Leg 1 yang berlangsung sangat seru.

Video Pertandingan Chelsea vs Barcelona Leg 1
Baca Juga: Hasil Liga Champions Chelsea vs Barcelona

Hasil Akhir pagi dini hari tadi menjadi milik tuan rumah Chelsea, karena pada leg pertama semifinal liga champions yang digelar Stamford Bridge, Rabu (18/4) malam Chelsea dapat meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Video Pertandingan Chelsea vs Barcelona, Sang Promotor Drogba tampil gemilang. Dia mencetak gol yang membuat Chelsea menaklukkan keperkasaan Barcelona 1-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions. Kedua tim bermain ngotot pada menit-menit awal. Meski bermain sebagai tim tamu, Barcelona mengambil inisiatif untuk mengendalikan permainan. Pertandingan tersebut sangat ketat dan banyak sekali peluang terciptanya gol baik Chelsea maupun Barcelona sehingga memungkinkan pemain banyak yang sering melakukan kesalahan. Video Pertandingan Chelsea vs Barcelona bisa anda lihat selengkapna,,cekidot..



Video Pertandingan Chelsea vs Barcelona

Well, Jadi itulah informasi seputar Video Pertandingan Chelsea vs Barcelona yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.

Hasil Liga Champions Chelsea vs Barcelona Tadi Malam

Posted: 18 Apr 2012 06:28 PM PDT

Description: Hasil Liga Champions Tadi Malam 19 April 2012 Chelsea vs Barcelona | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Hasil Liga Champions Chelsea vs Barcelona Tadi Malam pada tanggal 19 April 2012? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang informasi pertandingan tadi malam di RCTI yaitu Hasil Liga Champions Chelsea vs Barcelona. Jalannya pertandingan antara Chelsea vs Barcelona memang sangat menarik untuk di tonton.

Hasil Liga Champions Chelsea vs Barcelona Tadi Malam

Hasil Liga Champions Chelsea vs Barcelona, Tuan rumah Chelsea menumbangkan tim raksasa Spanyol, Barcelona, pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions di Stamford Bridge. Didier Drogba tampil gemilang. Dia mencetak gol yang membuat Chelsea menaklukkan keperkasaan Barcelona 1-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions. Hasil Liga Champions Chelsea vs Barcelona, Kedua tim bermain ngotot pada menit-menit awal. Meski bermain sebagai tim tamu, Barcelona mengambil inisiatif untuk mengendalikan permainan. Sementara Chelsea mengandalkan serangan balik yang cepat untuk menggempur pertahanan Barcelona.Menurut catatan UEFA, sepanjang babak pertama, Barcelona menguasai bola sebanyak 72 persen dan menciptakan enam peluang emas dari 23 usaha. Adapun Chelsea melepaskan lima tembakan dan satu tepat mengarah ke gawang.

ell, Jadi itulah informasi seputar Hasil Liga Champions Chelsea vs Barcelona yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Download Lagu Take Em All Cock Sparrer MP3 Full

Posted: 18 Apr 2012 12:50 PM PDT

Description: Lagu Take Em All Cock Sparrer MP3 Full | Rating: 4.5 | Download Lagu Take Em All Cock Sparrer MP3 dengan kualitas suara yang bagus yang lagi nge HITS saat ini merupakan pencarian terbaru yang mungkin akan anda cari saat ini. Lagu Download Lagu Cock Sparrer yang berjudul Take Em All MP3 ini dibuat dengan alunan musik pop yang sangat enak di dengar favorite top chart di beritamandiri. Download Lagu Take Em All Cock Sparrer memang sangat asik bila anda menikmati alunan musik jenis ini.

Download Lagu Take Em All Cock Sparrer MP3 Full
Baca Juga: Download Lagu Barat Mirip Iwak Peyek

Lagu Take Em All Cock Sparrer memang enak didengar dan menjadi top musik saat ini dalam pencarian di Internet. Nah, pada postingan kali ini buat para pengunjung beritamandiri yang sedang mencari link Download Lagu Take Em All Cock Sparrer ini dapat mendownload secara gratis lagu Take Em All Cock Sparrer ini. Beritamandiri tidak pernah mengUpload maupun menyebarluaskan lagu aslinya, kami hanya memberikan anda alamat link untuk Download Lagu Take Em All Cock Sparrer dalam format mp3 ini yang sebelumnya sudah pernah di upload oleh orang lain.

INGAT! Jangan LUPA, Gunakan Nada Sambung Pribadi Take Em All Dan jangan lupa beli Kaset dan CD original Take Em All Sparrer dari album Cock Sparrer Lagu Barat Mirip Iwak Peyek, untuk menghargai karya musisi barat.

Nah, itulah seputar informasi tentang Download Lagu Take Em All Cock Sparrer dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia) yang bisa anda DOWNLOAD NOW. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang sedang mencari lagu favorite pilihan anda.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Status Facebook – Kumpulan Status FB Lucu [Update]

Posted: 18 Apr 2012 10:38 AM PDT

Status Facebook. ya siapa sih yang belum kenal sama jejaring sosial yang satu ini? kayaknya semua pada kenal deh. pasalnya jeajaring sosial ini udah sangat mendunia apalagi di indonesia. di dalam jejaring sosial kita biasanya menemukan Status Facebook dari seorang teman yang ternyata sukses bikin kita ngakak.dan sebelumnya saya telah menulis artikel kumpulan Kata Kata Gombal yang pastinya sangat lucu.

dan jika kalian suka atau kalain adalah orang orang yang menghabiskan waktu untuk online di Facebook tidak ada salahnya kalian membaca Status FB Lucu. ya barangkali ini bisa membantu anda dalam mendapatkan inspirasi dalam membuat Status Facebook.
untuk itu saya akan memberikan Kumpulan Status FB Lucu buat kalian.

Status Facebook

Terjadi kecelakaan kereta di Tangerang yang menewaskan 43 orang dan lainnya luka parah..menurut masinisnya bannya meletus

Apa saja sakit anda.Obatnya,tetap baygon.Sakit sembuh,nyawa melayang.

Apa saja sakit anda.Obatnya,tetap baygon.Sakit sembuh,nyawa melayang.

Sakit mata? Teteskan rinso ke mata anda ! dijamin putih cemerlang
karna rinso pilihan ibu !
MAKAN TUH RINSO !

A:aduh min kok aku kelihatan tua ya ?
B:liat deh kulit becky 30an menjelang 40..
A:gua nanya keadaan kulit gua,bukan becky bego !

Apa yang akan anda lakukan jika menemukan uang 100.000 di kloset WC ?

Guru : Doni,apa pekerjaan ibumu ?
Doni : Pegawai Swasta
Guru : Jerry,apa pekerjaan ibumu ?
Jerry : Ibu rumah tangga
Guru : Hans,apa pekerjaan ibumu?
Hans : Ibu rumah escalator,habis sekarang tangga udah gak zaman lagi,sekarang zamannya pake escalator.

Teman teman smua add aku ya..

Awannya lagi kena penyakit kencing manis

lapar.. ada yg pnya link restoran online gak?aku mau download nasi goreng ma teh botol

kalau binatang punya fb kira” statusnya apa ya ?
Babi : anjrit gua di fitnah nyebarin flu ! Sialan !
Sapi : aku diraba-raba lg sama majikanku !
Ayam : kalau besok gua gak update , berarti gua udah digoreng ,i love you all . .
Kambing : woy sekarang jngan pada keluar lg idul adha . Nanti bisa dimutilasi !

Teletubies The Movie
Rating:20+
Genre:Horror

PSSI mengajukan usul kepada KONAMI agar Liga Indonesia diikutsertakan dalam game sepakbola ‘WINNING ELEVEN’
PSSI mengutus seseorang yg bernama Luki untuk menemui perwakilan KONAMI.

Luki : Apakah anda bisa menerima usul kami?
KONAMI : Wah,kami tidak bisa mengikutkan liga negara anda.”
Luki : kenapa pak?
KONAMI: karena kami tidak bisa menambahkan tombol-tombol tambahan untuk menjegal wasit,meninju pemain,dan menurunkan para suporter untuk membuat kericuhan di saat pertandingan berlangsung …

mau mandi gak ada nasi..

Menurut saya daripada naik mobil lebih baik naik haji.

PSSI mengajukan usul kepada KONAMI agar Liga Indonesia diikutsertakan dalam game sepakbola ‘WINNING ELEVEN’
PSSI mengutus seseorang yg bernama Luki untuk menemui perwakilan KONAMI.

apa?boboho kalau bilang selamat tidur itu met bobo?

Tips mengatasi pacar yang cerewet :
1 ) Pegang tangannya
2 ) Lihat matanya dalam-dalam…
3 ) …Kecup keningnya
4 ) Dan bisikkan di telinganya :
……” GUA SOBEK-SOBEK BIBIRMU..”

guru adalah pahlawan tanpa tanda pengenal

SIM = Surat Izin Menikah

Presiden Amerika : barack oSama
pemimpin Al Kaidah : oBama bin laden

jatuh dari sepeda – biasa
jatuh dari motor – lumayan sakit
jatuh dari mobil – bego berarti

Status FB Lucu
Sial… aku lupa akun password Facebooku" ( klw lupa kok bisa update status ya?)
Coment: saking paniknya mungkin orang ini sampai meminjam akun orang lain.. hhahaha

"Sedang memandang botol baygon"
Coment: apakah yg akan dilakukan orang ini?
A: untuk membersihkan closet
B: membunuh nyamuk
C: mengepel
D: mencuci motor

Tadi aku bunuh diri

yummy, sedapnya udah makan duren, tapi ga enak nih, durinya pada nyangkut di gigi..
Coment: ahahhaha,,, lo makan duren apa makan ikan asin?

sambil menyelam buang angin.
coment: blubuk..blubuk..blubuk .. wkwkwkwkwk

Baru sehari tapi sudah serasa 24 jam.
coment: sehari itu brapa jam ya gan?

“Untuk istriku di masa depan yang entah siapa, kalo lagi pacaran sekarang, buruan putus yah!! Love, Papa “
coment: jomblo kronik .. wkwkwkwk

punya pacar, abis duit
ga punya pacar, abis sabun
coment: ga punya nyawa, abis tanah orang.. dasar…

ternyata penyebab sakit GIGI ama HAMIL tu sama. sama2 “terlambat dicabut”.
coment: di sama2in lo mah.. ahhaha

“AWAS Z KLO GA KOMEN DI STATUS GU”
Coment: maksa amat ini orang… wkwkwk

Update Status Fb Lucu Maret 2012

Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya

tahukah anda kalau RSSSSSSS adalah Rumah Sempit Sangat Sederhana Sekali Sehingga Sulit Senggama

Sendal putus lebih menyusahkan ketimbang Putus Cinta.

Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja!

orang pintar minum tolak angin, orang goblok minum minyak angin.

kamu seperti “spasi”, kosong tapi penting

bila negara sangat aman …. kasihan polisi
masyarakat yang selalu sehat bisa mengakibatkan dokter sakit …

sampai kapanpun Q tkn pernah berubah,karna Q bukanlh “POWER RANGER….”

Masa depanmu tergantung pada mimpimu,mari kita tidur

online terus nonstop,pipis,online lagi,rokokan,ngenet lagi,pesan mi rebus,ngenet lagi,gitu terus sampai mati.

Ternyata ikan yang ada di kolam yang atasnya untuk WC PRIA lbh KURUS drpd yang ada di kolam yang diatasnya ada WC WANITA, karena dikolam yang pertama ikan selalu STRES ..tiap hari lihat PENTHUNGAN…., sedangkan ikan di kolam kedua selalu BAHAGIA karena tiap hari diberi SENYUMAN…

Gawat Kawan… malaikat tau kalau ada satu setan yang kabur dari neraka… dan sekarang lagi menjadi buronan. Tapi kamu tenang aja. Aku gak akan ngasih tau kalau kamu ada disitu… tenang tenang tenang! okey..!

Horeeeee…. PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR…” “mas combronya dua dong!

walaupun sama-sama perempuan tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang

nah segitu dulu untuk Updatenya nanti kalo ada waktu akan saya update lagi untuk Status Fb yang lebih gokil.

hahaha, gimana menurut kalian Status Fb ini. lucu lucu bukan. kalau kalian suka dengan Status Facebook ini jangan lupa klik like fb ditonews yah, saoalnya Status Facebook Ini akan saya update terus dan pastinya lebih Gokil. semoga menghibur, salam yooman.

Facebook  Facebook Status Lucu Facebook Kumpulan status Lucu Facebook Kumpulan Status Lucu Facebook 2012 Status Fb FB Kumpulan Status Lucu Fb Terbaru Status Lucu Fb Status FB terbaru 2012 Update Status FB 2012 Update Status FaceBook 2012

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

KATA – KATA CINTA ROMANTIS SPESIAL HARI INI

Posted: 18 Apr 2012 10:31 AM PDT

Kata Kata Cinta 2012 buat kekasih – Kumpulan kata-kata cinta romantis 2012Koleksi kata kata cinta terbaru 2012 yang paling romantis buat pacar kamu. Kalau kamu senang mengkoleksi kata kata cinta atau kata kata mutiara cinta dan kata mutiara kehidupan, di sinilah tempatnya. Karena kata kata cinta yang ada di sini akan terus diupdate. Dan jangan lupakan artikel sebelumnya tentang kata-kata bijak cinta dalam artikel Kata-Kata Bijak Tentang cinta 2012. http://www.ditonewsonline.comOke, langsung saja, ini dia kumpulan kata kata cinta terbaru dan kata-kata cinta romantis buat kamu semua. Cekidot!!!

Aku mencintai kamu dari a-pa kabar sampai z-zzzzz.

Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan cinta mu

jika mencintaimu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan.

tak perlu kamu mencari lagi dimana tulang rusukmu, aku disini yang menjadi tulang rusukmu

Lelah ini hanyalah gambaran dari sebuah perjuangan, untuk kita ?

aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku

ketika kau mencintanya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangi mu

jika aku selalu membuatmu kesal berikanlah aku waktu untuk membahagiakan mu walaupun hanya sebentar

Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya

Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati

Aku pasrahkan cintaku untukmu pada Yang Kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagiaanmu..

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku

Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu. Bukankah memang itu yg seharusnya?

Cukup kau katakan pada semua orang, bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku!

Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.

Waktu yang mempertemukan kita , Waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama

Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana.

Kata-Kata cinta bukan hanya ungkapan, bukan hanya tulisan, tapi cukup dengan perasaan :’)

Ketika aku tak berada di samping mu, bukan berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu

Merindumu adalah kemampuanku. Walau kita belum bertemu. Aku padamu.

Mencintaimu adalah inginku. memilikimu adalah dambaku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah.

Mencintaimu, membuat air mataku tak mudah jatuh. :)

Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku..

Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu.

Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini

Aku disini cintaimu hingga akhir, walau air mata tak terbendung senyumku tetap terukir.

Mendengarkanmu adalah caraku mencintaimu. Sederhana tapi tidak sesederhana itu.

Aku ingin bertemu denganmu. merasakan bahagia bersamamu sebelum berpisah. sebentar saja.

Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku, mencintaimu adalah bahagiaku.

Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan,ciuman, pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang & perhatian.

Sampai detik ini cinta itu masih di anggap misteri??!.. karna kedatangannya itulah yang sukar dan sulit di tebak..

Cinta? bagi orang cinta adalah kebencian & nafsu.. tapi yg kurasakan cinta adalah anugrah terindah yg pernah kurasakan.

Love is the shortes way from heart to heart.

Hati manusia sprti kendi, tdk ada yg bisa melihat isinya sehingga kejernihannya hanya dpt dilihat dri apa yg dikeluarkan

Jangan menangis karna cinta, tapi menangislah karna dosa di atas cinta. #1000ktcinta

Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan,
Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati.

I have a pair of eyes, but can’t always see you.

cinta kata yang sederhana, tapi menyimpan 1000 rahasia

cinta adalah misteri dalam hidupku yang tak pernah ku tahu akhirnya…

katakan apa yang ingin kamu katakan… karena cinta tidak akan pernah bohong untuk mencintai dan dicintai…

para pencari cinta sejati dimanapun engkau berada… disini aku menanti….

jika hanya lewat mimpi aku bisa bertemu denganmu… maka biarlah aku tertidur selamanya…

sebenarnya kita tidak pernah takut untuk mengatakan cinta…. hanya saja kita takut untuk mendengar jawabannya….

cinta itu seperti api… kita tidak tahu apakah dia akan menghangatkan kita ?? atau dia akan membakar kita ??

ketika hidup memberi 100 alasan untuk menangis… kamu datang dengan membawa 1000 alasan untuk tersenyum :)

1000 kata cinta dan 1.000.000 kata-kata mesra tak berarti apa-apa jika kamu tak setia..

1000 kata yang terucap, hanya ada 1 kata yang terindah dalam hidup ini hanyalah kata “cinta”

cinta itu bukan kata-kata tapi 1000 tindakan !

Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yg membuatm begitu istimewa.

Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yg buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Hidup itu terlalu misterius. Berhentilah menebak-nebak. Lakukan saja apa yang benar.

Sesuatu menjadi ‘spesial’ jika dirasakan, diucapkan, dilakukan, & diberikan utk seseorang, bkn SEMUA orang.

Jika kamu bertemu seseorang yg senyumnya mampu membuat dirimu tersenyum, kamu mungkin telah menemukan orang yg tepat tuk hidupmu.

Jika seseorang bisa mencintai kekuranganmu, buatmu merasa dibutuhkan setiap waktu, dan suka habiskan waktu denganmu.

Salah satu momen terindah dalam hidup adalah ketika kamu melihat orang tuamu tersenyum dan menyadari kamulah alasan dibaliknya.

AkuMencintaiMukarena tak ada satupun cinta sejati yang aku temukan selain di diri kamu.

AkuMencintaimu Karena semua hal yang telah kau beri tanpa harap kembali ~

akumencintaimu karena kamu tak pernah tau aku bersalah juga padamu

AkuMencintaimu Karena gigihnya usahamu untuk mendapatkanku

AkuMencintaimu Karena sela jemari tanganku ini, hanya tergenapkan utuh oleh jemarimu ketika kita saling menggenggam dan jatuh cinta.

AkuMencintaimu Karena disisimu, sepiku hilang. Di sampingmu, aku terjaga. Dan bersamamu aku bahagia!

akumencintaimukarena hanya dirimu yg membuatku merasa tenang dan bahagia..

AkuMencintamu Karena aku dari awal yakin aku dapat menjadi apa yang kau butuhkan dan apa yang kau selama ini cari.

Dia yg berjanji tak pernah menyakiti adalah orang yg paling sering melakukannya.

cinta itu aneh, semakin kamu berusaha menghapus dia dari hatimu, semakin sering dia muncul di pikiranmu.

Ketika Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu, Dia tak menghukummu, namun hanya membuka tanganmu tuk menerima yg lebih baik.

I’m proud of my heart. It’s been played, burned, and broken, but it still works.

Bangun dan kan ku sembuhkan lukamu. Karna yang terluka berjiwa. Karna yang terluka mendewasa. Bersama.

Kelabu itu menghiasi awanku…….sesaat lagi langitku akan hujan…………Dear biru, jangan biarkan aku lama menunggu.

The way is not in the sky. It’s in the heart.

..dan yang mengalah tak selalu salah, ia hanya lemah, terjatuh rebah. Hatinya patah.

Don’t hesitate, let’s dance in the rain.

dan lagi lagi… seperti di sekelilingku berputar, tergelak, bernyanyi, tertawa, menari. Dan kau hanya berdiri. Membuatku terdiam.

..dan lagi lagi kau berhasil membuat duniaku terdiam. Menghilangkan semua tawa dan nyanyian yang sedikit demi sedikit kunyanyikan.

Cinta dan Setia itu pilihan. Bukan sejalan.

Rasanya aku inginkan kamu. Merengkuhku erat, genapkan setengah menjadi satu.

Kata katamu yang tak pernah romantis, tak pernah puitis, selalu sadis. Candu yang ingin bisa berhenti, segera berlari.

sungguh sungguh tak lagi menghitung hari. Sungguh sungguh akhirnya berhenti. Aku, kamu, kita, tak lagi berarti…

Ia yang melintas, sejenak, sebelum akhirnya kembali menghilang…yes, I’m talking about you.

Kata cinta Terbaru Kata Kata Cinta 2012 Kata Kata Mutiara 2012 Kata Cinta Update Kata Cinta Romantis Kata Cinta Buat Kekasih Kata Kata Bijak Kumpulan Kata Cinta Kunpulan Kata Mutiara

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

KATA KATA MUTIARA INDAH PENUH MAKNA HARI INI

Posted: 18 Apr 2012 10:09 AM PDT

Kata Kata Mutiara terbaru, terlengkap, terbaik – indah penuh Makna. Merupakan kumpulan kata kata bijak dan kata kata mutiara hari ini yang indah serta penuh makna dan dapat dijadikan sebagai bahan renungan, instropeksi diri dan motivasi. Nah sudahkah sobat membaca kata mutiara hari ini ?

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kata kata mutiara sangatlah berart baik di segala aspek, oleh karenanya lewat postingan ini akan mencoba share kata kata mutiara indah penuh makna buat para pengunjung yangmampir ke gubuk ditonewsonline.com ini.

Kata kata mutiara ini di ambil dari berbagai sumber baik dari koleksi maupun literatur lainnya, dengan harapan dapat bermanfaat bagi sobat maupun bagi diri sendiri. (Baca Juga > Kata Bijak, Kata Cinta, dan KATA KATA LUCU BANGET)

Kita lahir dengan otak di dalam tengkorak kepala kita. Sehingga tidak peduli semiskin mana pun kita, kita tetap kaya. Kerana tidak akan ada seorang pun yang dapat mencuri otak kita, fikiran kita dan idea kita. Dan apa yang anda fikirkan dalam otak anda jauh lebih berharga daripada emas dan perhiasan.

Kita lahir dengan 2 mata dan 2 telinga, tapi kita hanya diberi 1 buah mulut. Kerana mulut adalah senjata yang sangat tajam, mulut bisa menyakiti, bisa membunuh, bisa menggoda, dan banyak hal lainnya yang tidak menyenangkan. Sehingga ingatlah bicara sesedikit mungkin tapi lihat dan dengarlah sebanyak-banyaknya.

Kamu dapat mengenal lebih banyak tentang diri seseorang itu dari adab dan pertanyaannya, bukan dari jawapan-jawapannya. ~ Voltaire

Setiap orang dapat mencapai kejayaan dalam hal apa saja, asalkan ia sangat menyukai pekerjaan yang dilakukan.

Lebih baik tidur dengan perut yang lapar daripada bangun tidur dengan banyak hutang. ~ Anonim

Agama menjadi sendi hidup, pengaruh menjadi penjaganya. Kalau tidak bersendi, runtuhlah hidup dan kalau tidak berpenjaga, binasalah hayat. Orang yang terhormat itu kehormatannya sendiri melarangnya berbuat jahat. ~ Pepatah Arab

Mengetahui sesuatu dan memahami segala sesuatu adalah lebih baik daripada mengetahui segala sesuatu, tetapi tidak memahami sesuatu.

Sabar adalah jalan keluar bagi orang yang tidak bisa menemukan jalan keluar.

Kepala yang tidak mempunyai fikiran sama halnya dengan sesebuah benteng yang tidak dibela. ~ Napoleon Bonaparte

Jagalah dirimu baik-baik, usahakanlah kemuliaannya, kerana engkau dipandang manusia bukan kerana rupa tetapi kesempurnaan budi dan adab.

Setiap yang kita lakukan biarlah jujur kerana kejujuran itu telalu penting dalam sebuah kehidupan. Tanpa kejujuran hidup sentiasa menjadi mainan orang.

Esok pasti ada tetapi esok belum pasti untuk kita. Beringat-ingatlah untuk menghadapi esok yang pastikan mendatang.

Reaksi emosi jangan dituruti kerana implikasinya tidak seperti yang diimaginasi.

Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca kerana membaca itu sumber hikmah menyediakan waktu tertawa kerana tertawa itu muziknya jiwa, menyediakan waktu untuk berfikir kerana berfikir itu pokok kemajuan, menyediakan waktu untuk beramal kerana beramal itu pangkal kejayaan, menyediakan waktu untuk bersenda kerana bersenda itu akan membuat muda selalu dan menyediakan waktu beribadat kerana beribadat itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa.

Masa depan itu dibeli oleh masa sekarang. ~ Samuel Johnson

Seseorang yang jujur diterima ucapannya oleh musuh.

Kekecewaan mengajar kita erti kehidupan.Teruskan perjuangan kita walaupun terpaksa menghadapi rintangan demi rintangan dalam hidup.

Pengecut mati banyak kali sebelum kematiannya. Yang berani mati hanya sekali.

Lombong emas dalam diri kamu adalah fikiran kamu. Kamu dapat menggalinya sedalam-dalamnya dan sepuas-puas yang kamu inginkan. ~ Abdullah Mansur M.H

Setiap jiwa yang dilahirkan telah tertanam dengan benih untuk mencapai keunggulan hidup. Tetapi benih itu tidak akan tumbuh seandainya tidak dibajai dengan keberanian.

Tiada siapa yang paling pandai dan paling bodoh di dunia ini kerana setiap yang pandai itu boleh menjadi bodoh dan setiap yang bodoh itu boleh menjadi pandai.

Akal itu menteri yang menasihati, Hati itu ialah raja yang menentukan, Harta itu satu tamu yang akan berangkat, kesenangan itu satu masa yang ditinggalkan.

Barangsiapa memusuhi orang yang di bawahnya, hilang kewibawaannya.

Hidup biarlah berbakti, walaupun tidak dipuji..

Keikhlasan itu umpama seekor semut hitam di atas batu yang hitam di malam yang amat kelam. Ianya wujud tapi amat sukar dilihat.

Kebanyakan orang membuang banyak masa dan tenaga untuk memikirkan masalah dan bukan cuba untuk menyelesaikannya.

Harta yang paling menguntungkan ialah SABAR. Teman yang paling akrab adalah AMAL. Pengawal peribadi yang paling waspada DIAM. Bahasa yang paling manis SENYUM. Dan ibadah yang paling indah tentunya KHUSYUK.

Apabila kepercayaan telah hilang lenyap, kehormatan telah musnah, maka matilah orang itu. ~ Whittier

Kecemerlangan sebenar adalah apabila anda dihentam sehingga bertekuk lutut, tetapi mampu melantun kembali.

Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman.

Biarpun jalan itu panjang, kita akan merintisnya perlahan-lahan.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Dalam kesempitan hidup ada kekuasaan ilmu.

Kurang semangat mengakibatkan lebih banyak kegagalan berbanding kurangnya kebijaksanaan atau kemahiran. ~ Flower A. Newhouse

Sebaik-baik orang yang diberi nasihat ialah penguasa.

Kekuatan itu tidak terbina di atas bilangan yang ramai, tetapi kekuatan itu terbina di atas keyakinan dan optimis seseorang dan keserasian berkumpulan.

Kegagalan dalam kemuliaan lebih baik daripada kejayaan dalam kehinaan.Memberi sedikit dengan ikhlas pula lebih mulia dari memberi dengan banyak tapi diiringi dengan riak.

Berfikir sejenak, merenung masa lalu adalah permulaan yang baik untuk bertindak.

Ambillah waktu untuk berfikir, itu adalah sumber kekuatan. Ambillah waktu untuk bermain, itu adalah rahsia dari masa muda yang abadi. Ambillah waktu untuk berdoa, itu adalah sumber ketenangan. Ambillah waktu untuk belajar, itu adalah sumber kebijaksanaan. Ambillah waktu untuk mencintai dan dicintai, itu adalah hak istimewa yang diberikan Tuhan. Ambillah waktu untuk bersahabat, itu adalah jalan menuju kebahagiaan. Ambillah waktu untuk tertawa, itu adalah musik yang menggetarkan hati. Ambillah waktu untuk memberi, itu adalah membuat hidup terasa bererti. Ambillah waktu untuk bekerja, itu adalah nilai keberhasilan. Ambillah waktu untuk beramal, itu adalah kunci menuju syurga.

Orang yang hebat bertindak sebelum berkata dan dia berkata selaras dengan tindakannya.

Tidak penting bagimu mengetahui harganya, tetapi penting mengetahui nilainya.

Sekali anda terjatuh, jangan jatuh untuk berkali-kali..

Orang yang paling mampu menguasai dirinya ialah yang paling mampu menguasai rahsianya.

Tiap-tiap sesuatu, apabila banyak menjadi murah melainkan akal, bertambah banyak lagi berharga.

Manusia tidak merancang untuk gagal, mereka gagal untuk merancang. ~ William J. Siegel

Jangan sesekali menyalahkan kesilapan diri sendiri kepada orang lain kerana orang yang tidak mengakui kelemahan diri sukar untuk berjaya.

Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.

Barangsiapa menanam, dia yang akan menuai..

Reputasi anda ialah apa yang orang lain fikirkan tentang diri anda; sikap peribadi anda ialah tingkah laku anda.

Sifat peribadi yang kukuh adalah aset kita yang paling hebat kerana ia kuasa yang membolehkan kita berhadapan dengan kecemasan.

Apa yang anda fikirkan mengenai diri anda, akan mempengaruhi diri anda sendiri.

Jangan serahkan sesuatu yang penting seperti sifat peribadi anda kepada nasib.

Teman manusia yang sebenar ialah akal dan musuhnya yang celaka ialah jahil.

Memohon doa kepada Tuhan adalah laksana samudera yang dapat mencapai setiap sudut pantai keperluan hidup manusia.

Jika kamu mendapat kesusahan, ingatlah menyimpan kesabaran. ~ Horatius

Orang yang paling tidak bahagia ialah mereka yang paling takut pada perubahan. ~ Mognon Me Lauhlin

Rahsia untuk berjaya ialah menghormati orang lain..

Jika anda mahu membuat sesuatu, anda akan cari jalan. Jika anda tidak mahu membuat sesuatu, anda akan cari alasan. ~ Peribahasa Arab

Sebuah pedang diketahui keampuhannya sesudah memotong.

Kejayaan tidak datang kepada manusia yang leka. ~ Charles Cahier

Permulaan sabar adalah pahit, tetapi manis akhirnya.

Memang amat tinggi letaknya kebahagiaan. Namun kita harus menuju ke sana. Ada orang yang berputus asa berjalan ke arahnya lantaran disangkanya jalan ke sana amat sukar. Padahal mudah, kerana ia dimulai daripada dirinya sendiri. ~ Said Mustafa

Setiap kali tersadung, ingatlah kita tidak mahu terjatuh lagi..

Jadikan sebagai aturan hidup untuk melakukan yang terbaik dalam apa jua yang dilakukan, pasti akan menghasil kecemerlangan.

Menyimpang seinci, rugi seribu batu. ~ Peribahasa Cina

Manusia tak akan tahu semua perkara, justeru tahu banyak perkara lebih baik dari tidak suka mengambil tahu walaupun satu perkara.

Jika kamu berhasrat untuk berjaya, jangan hanya memandang ke tangga tetapi belajarlah untuk menaiki tangga tersebut.

Ada dua cara seseorang itu tidak boleh berjaya iaitu orang yang hanya mengerjakan apa yang disuruh dan orang yang tidak mahu mengerjakan apa yang disuruh.

Keberanian yang sebenar ibarat layang-layang. Sentakan angin yang menentangnya bukan melemparkannya ke bawah, sebaliknya menaikkannya. ~ John Petitsenn

Tiada manusia yang berjaya dalam semua yang dilakukannya dan kewujudan kita ini sebenarnya mesti menempuh kegagalan. Yang penting ialah kita tidak menjadi lemah semasa kegagalan itu terjadi dan kekalkan usaha hingga ke akhir hayat. ~ Joseph Conrad

Kesusahan tidak semuanya seksaan dan yang paling pahit itu bukan semuanya racun. Tetapi adakalanya lebih berguna daripada kesenangan yang terus-menerus.

Jangan lihat apa yang telah kamu usahakan, tetapi lihatlah apa yang belum kamu selesaikan.

Orang yang cemerlang melihat setiap halangan sebagai peluang untuk mengasah potensi, manakala orang yang tidak cemerlang menganggap setiap halangan sebagai alasan yang menyebabkan kemundurannya.

Kejayaan adalah tangga yang tidak dapat anda panjat dengan tangan di dalam poket.

Merasakan diri lemah adalah titik untuk memajukan diri.

Hidup yang berguna adalah hidup yang ketika petang membawa suluh untuk menghadapi malam yang akan sampai.

Jadikanlah masa yang berlalu itu pengalaman dan pengajaran, masa yang sedang berjalan kita isi dengan amalan dan masa hadapan jangan terlalu diangan-angankan.

Berfikir sebelum berbuat adalah satu kebijaksanaan, berfikir selepas berbuat adalah satu kebodohan, berbuat tanpa berfikir adalah seribu kebodohan.

Ilmu itu didapati dengan lidah yang gemar bertanya dan akal yang suka berfikir.

Kita menilai diri sendiri berdasarkan apa yang kita mampu buat, orang lain menilai berdasarkan apa yang telah kita buat.

Kerana anda dapat mengawal kehidupan anda. Jangan sesekali lupa bahawa anda adalah diri anda setelah pilihan yang anda buat secara sedar atau tidak sedar. ~ Barbara Hall

Sokong mereka yang kuat, galakkan mereka yang pemalu, ingatkan mereka yang cuai, dan beri amaran kepada mereka yang menentang. ~ Whitney W Young

Ramai orang yang boleh memiliki jam tangan yang tinggi harganya tetapi tidak ramai boleh menetapi masa yang berharga. ~ Dr. Mahathir Mohamad

Manusia berharap terlalu banyak tetapi berbuat terlalu sedikit. ~ Allen Tate

Kegagalan hari Ini beerti pendorong, namun kejayaan semalam bukan beerti kemegahan, oleh itu gantungkanlah cita-citamu setinggi-tinggi bintang di langit, dan rendahkanlah dirimu serendah-rendah rumput di bumi.

Manusia yang berhati suci adalah manusia yang banyak menangis daripada ketawa. Didiklah hati dengan keihklasan dan kesucian agar liku-liku kehidupan ini menjadi lebih bermakna dan mengikuti arus perubahan kedewasaan.

Orang yang bijak mempelajari banyak perkara daripada musuhnya sendiri.

Terdapat banyak kemungkinan untuk gagal kerana kejayaan hanya boleh dicapai dengan satu perkara iaitu USAHA.

Jika anda hanya berbuat baik kepada diri sendiri maka anda sebenarnya tidak pernah membuat kebaikan.

Pengalaman ialah gelaran yang diberikan oleh setiap orang terhadap kesilapan mereka.

Kebodohan ialah kesilapan bagi seseorang yang mempunyai peluang untuk menjadi pandai.

Gunakan akal anda seolah-olah nyawa anda bergantung kepadanya.

Anda tidak akan berjaya menjadi penulis sekiranya anda tidak menjadi pembaca terlebih dahulu.

Jika anda berhasrat untuk berjaya, jangan hanya memandang ke tangga tetapi belajarlah untuk menaiki tangga tersebut.

Di mana anda berdiri, di situlah perlumbaan kehidupan anda dan lupakan masa silam.

Berhati-hatilah dengan kemarahan seorang yang sedang bersabar.

Tanpa permulaan, anda tidak akan sampai ke mana-mana.

Adalah lebih baik untuk mengetahui kelemahan & kegagalan sendiri daripada menuding kesalahan kepada pihak lain.

Setiap malam sebelum tidur,anda perlu menetapkan satu matlamat di dalam minda & menguatkannya dari hari ke hari.

Jika anda hilang segala-galanya, jangan lupa, kerana anda masih mempunyai masa depan.

Sesiapa yang tidak pernah merasai kepahitan tidak akan mengenal kemanisan………

Gunakan akal anda seolah-olah nyawa anda bergantung kepadanya ~ Hamba Allah

Ilmu dan kepandaian itu adalah sahabat yang setia dalam hidup sampai kepada penghabisan umur ~ Hamba Allah

Kebijaksanaan menjanjikan kejayaan dan kebahagiaan tetapi jika disalahgunakan akan mewujudkan penderitaan.

Rahsia kejayaan hidup adalah persediaan manusia untuk menyambut kesempatan yang menjelma.

Anda tidak boleh mencipta pengalaman. Anda mesti menghadapinya. ~ Albert Camus

Kekuatan tidak datang dari kemampuan fizikal,tetapi ianya datang dari semangat yang tidak pernah mengalah.

Mengetahui perkara yang betul tidak memadai dan bermakna jika tidak melakukan perkara yang betul.

Kecemerlangan adalah hasil daripada sikap yang ingin sentiasa melakukan yang terbaik.

Barangsiapa mempertimbangkan keselamatan dalam tindakannya, maka tenanglah batinnya.

Orang yang berjaya dalam hidup adalah orang yang nampak tujuannya dengan jelas dan menjurus kepadanya tanpa menyimpang. ~ Cecil B. DeMille

Jangan biarkan perahu hanyut tak berpenghuni nanti hanyutnya tidak singgah ke pelabuhan.

Ukuran yang paling tinggi tentang adab seseorang itu, ia wajib menaruh perasaan malu akan dirinya terlebih dahulu. ~ Aflatun

Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan kepada usaha yang besar.

Hidup memerlukan pengorbanan. pengorbanan memerlukan perjuangan. perjuangan memerlukan ketabahan. ketabahan memerlukan keyakinan. keyakinan pula menentukan kejayaan. kejayaan pula akan menentukan kebahagiaan.

Rezeki.. ada di mana2, datang tanpa diduga, tepat pada masa, yg penting, usaha & tawakkal.

Perbezaan antara orang yang berjaya dengan orang yang gagal terletak pada rohaninya. apa yang dapat difikirkan menentukan apa yang akan dicapai.

Bukti yang paling jelas tentang ketajaman akal fikiran seseorang ialah apabila ia dapat mempernyatakan apa yang ia mahu dengan secara ringkas.

Berfikir secara rasional tanpa dipengaruhi oleh naluri atau emosi merupakan satu cara menyelesaikan masalah yg paling berkesan.

Berfikir itu cahaya, kelalaian itu kegelapan, kejahilan itu kesesatan dan manusia yang paling hina ialah orang yang menganiaya orang bawahannya.

Pemimpin yang berjaya ialah orang yang boleh mengawal komunikasi dengan orang yang lebih atas daripadanya dan boleh mengawal komunikasi dengan orang yang lebih bawah daripadanya.

Sesungguhnya orang yang berakal itu menyembunyikan rahsianya, dan orang yang jahil membuka keaibannya.

Jangan memandang ke bawah (untuk mengetahui kekuatan tanah yang dipijak) sebelum memulakan langkah. Hanya mereka yang menetapkan pandangan mereka ke arah horizon yang jauh dihadapan sahaja yang akan menemui jalan sebenar.

Jangan mengukur kebijaksanaan seseorang hanya kerana kepandaiannya berkata-kata tetapi juga perlu dinilai buah fikiran serta tingkah lakunya.

Kecantikan yang abadi terletak pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.

Akhlak yang buruk itu ibarat tembikar yang pecah. Tidak dapat dilekatkan lagi dan tidak dapat dikembalikan menjadi tanah. ~ Wahab B. Munabin

Bangsa penakut tidak boleh merdeka dan tidak berhak merdeka. Ketakutan adalah penasihat yang sangat curang untuk kemerdekaan. ~ Andre Colin

Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai sesuatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa merdeka. ~ Soekarno

Semiskin-miskin orang ialah orang yang kekurangan adab dan budi pekerti ~ Hukama

Ciri orang yang beradab ialah dia sangat rajin dan suka belajar, dia tidak malu belajar daripada orang yang berkedudukan lebih rendah darinya ~ Confucius

Jangan tanya apa yang dibuat oleh negara untukmu, tapi tanyalah apa yang boleh kamu buat untuk negara. ~ Abraham Lincoln

Agama tanpa ilmu adalah buta. Ilmu tanpa agama adalah lumpuh. ~ Albert Einstein

Jika kejahatan di balas kejahatan, maka itu adalah dendam. Jika kebaikan dibalas kebaikan itu adalah perkara biasa. Jika kebaikan dibalas kejahatan, itu adalah zalim. Tapi jika kejahatan dibalas kebaikan, itu adalah mulia dan terpuji. ~ La Roche

Manusia yang tidak berharap untuk menang telah sedia kalah.

Kita mesti pastikan hari ini adalah milik kita kerana kita belum pasti adakah hari esok kita masih diberi peluang.

Hidup tidak boleh berpandukan perasaan hati yg kadangkala boleh menjahanamkan diri sendiri. Perkara utama harus kita fikirkan ialah menerima sesuatu atau membuat sesuatu dgn baik berlandaskan kenyataan.

Nilai manusia adalah semahal nilai matlamatnya. ~ Marcus Aurelius

Orang yang berani tidak akan membabi-buta melompat masuk ke dalam jurang, melainkan masuk dengan perlahan-lahan dan dengan mata yang terbuka setelah mengukur dalamnya. ~ Stahl P.J

Hari yang mendatang tidak akan memberikan sebarang makna jika kegagalan semalam tidak dijadikan teladan.

Kegagalan ialah satu-satunya yang dapat diraih tanpa pengerahan tenaga sedikit pun.

Sekiranya seorang manusia dipanggil sebagai seorang penyapu sampah, dia harus menyapu sama sepertimana Michelangelo melukis atau Beethoven memainkan muziknya, ataupun Shakespeare menulis puisinya. Dia harus menyapu dengan begitu baik sekali sehingga semua yang terdapat di syurga dan dunia akan berhenti dan berkata disinilah tempat tinggal seorang penyapu sampah yang paling hebat, yang telah melakukan kerjanya dengan baik sekali.

Orang yang cekal dan mempunyai keyakinan diri yang tinggi, tidak pernah merasa terancam dengan perkataan atau perbuatan yang remeh dan tidak disengajakan. Sebaliknya mereka akan menumpukan perhatian ke arah mencapai matlamatnya.

Nilai hidup harus diukur dengan garis yang lebih mulia, iaitu kerja dan bukannya usia. ~ Richard Brinsley Sheridan

Seseorang yang melakukan kesalahan dan tidak membetulkannya telah melakukan satu kesalahan lagi. ~ Confucius

Memulai belajar sejak kecil seperti memahat di atas batu dan memulainya sesudah tua seperti menulis di air.

Harta akan habis digunakan tanpa ilmu tetapi sebaliknya ilmu akan berkembang jika ianya digunakan.

Sampan tidak akan dapat belayar di padang pasir betapa pun jua empuknya pasir itu. ~ Pepatah Arab

Perjalanan seribu batu bermula dari satu langkah. ~ Lao Tze

Awal mula pohon ialah benih..

Gantungkan azam dan semangatmu setinggi bintang di langit dan rendahkan hatimu serendah mutiara di lautan.

Setiap mata yang tertutup belum bererti ia tidur. Setiap mata terbuka belum bererti ia melihat.

Saya percaya, esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok.

Lidahmu adalah bentengmu, jika engkau menjaganya maka ia akan menjagamu, dan jika engkau membiarkannya maka ia tidak akan mempedulikanmu.

Jangan sesekali menggadai prinsip, demi untuk mendapat dunia yang mengiurkan.

Orang yg paling berkuasa adalah orang yg dapat menguasai dirinya sendiri.

Setiap manusia adalah arkitek kehidupannya sendiri. Dia membinanya seperti mana yang dikehendakinya namun selepas dia membina apa yang dikehendakinya, kadang kala dia mendapati bahawa dia tidak menyukai apa yang telah dibinanya dan mencari seseorang atau sesuatu untuk dipersalahkan daripada mencuba untuk menukar dirinya sendiri.

Jangan lakukan semua yang kamu ketahui, jangan berbelanja semua yang kamu miliki, jangan percaya semua yang kamu dengar dan jangan memberitahu semua yang kamu dengar.

Seseorang menganggap sekatan sebagai batu penghalang, Sedangkan orang lain menganggapnya sebagai batu lonjatan.

Kalau kita melakukan semua yang kita upaya lakukan, sesungguhnya kita akan terkejut dengan hasilnya.

Semulia-mulia manusia ialah siapa yang mempunyai adab, merendahkan diri ketika berkedudukan tinggi, memaafkan ketika berdaya membalas dan bersikap adil ketika kuat. ~ Khalifah Abdul Malik bin Marwan

Jika kita melakukan sesuatu dengan keikhlasan, nescaya ganjaran yang kita terima juga setanding dengan apa yang kita usahakan.

Kalau tidak kerana semalam kita telah berusaha, bersungguh, bersabar dan berdoa, belum tentu hari ini kita akan berada di sini.

Fikirkan hal-hal yang paling hebat,Dan engkau akan menjadi terhebat. Tetapkan akal pada hal tertinggi, dan engkau akan mencapai yang tertinggi.

Dunia ini tiada jaminan melainkan satu peluang.

Jangan sesali apa yang sudah pergi. Jangan tangisi apa yang sudah tiada. Tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi.

Jika anda bekerja semata-mata untuk wang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya. Tetapi jika anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda. ~ Ray Kroc (Pengasas McDonalds)

Komunikasi adalah sesuatu yg mudah, susahnya ialah apabila kita tidak menyebutnya dengan perkataan yg mudah. ~ T.S Matthews

Mereka yang berjaya bukanlah mereka yang gagal dalam mencuba, bukan juga mereka yang sering gagal tetapi mereka yang tidak pernah gagal mencuba dan terus mencuba sehingga kejayaan yang dikecapi.

Seseorang manusia harus cukup rendah hati untuk mengakui kesilapannya ,cukup bijak untuk mengambil manfaat daripada kegagalannya dan cukup berani untuk membetulkan kesilapannya.

Jadikan dirimu bagai pohon yang rendang di mana insan dapat berteduh. Jangan seperti pohon kering tempat sang pungguk melepas rindu dan hanya layak dibuat kayu api.

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.

Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan.

Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahawa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

Hidup tanpa pegangan ibarat buih-buih sabun. Bila-bila masa ia akan pecah.

Keutamaan akal ialah hikmah kebijaksanaan, dan keutamaan hati ialah keberanian.

Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan daripada usaha yang besar.

Agama tidak pernah mengecewakan manusia. Tetapi manusia yang selalu mengecewakan agama.

Tidak lurus keimanan seseorang kecuali jika hatinya lurus, dan tidak lurus hati seseorang kecuali jika lurus lidahnya.

Sesiapa yang tidak berfikir panjang, kesusahan telah bersedia di mukanya. ~ Khong Hu Cu

Orang bijaksana tidak sesekali duduk meratapi kegagalannya, tapi dengan lapang hati mencari jalan bagaimana memulihkan kembali kerugian yang dideritainya.

Yang telah berlalu biarkan ia berlalu, yang mendatang hadapi dengan cemerlang.

Bukti akal fikiran seseorang ialah perbuatannya, dan bukti ilmunya ialah ucapannya.

Berdiam diri adalah unsur terbesar untuk membentuk perkara-perkara besar.

Janganlah berputus asa. Tetapi kalau anda sampai berada dalam keadaan putus asa, berjuanglah terus meskipun dalam keadaan putus asa.

Dunia ini umpama lautan yang luas. Kita adalah kapal yg belayar dilautan telah ramai kapal karam didalamnya..andai muatan kita adalah iman,dan layarnya takwa,nescaya kita akan selamat dari tersesat di lautan hidup ini.

Setitik dakwat mampu membuat sejuta manusia berfikir tentangnya.

Semulia-mulia manusia ialah orang yang mempunyai adab yang merendah diri ketika berkedudukan tinggi, memaaf ketika berdaya membalas dan bersikap adil ketika kuat. ~ Khalifah Abdul Malik Marwan

Fikirkan tentang dirimu. Jika satu bangsa telah mula berfikir, tidak ada satu kekuatan pun yang boleh menghentikannya. ~ Voltaire

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Kita dilahirkan dengan 2 buah telinga di kanan dan di kiri, supaya kita dapat mendengarkan semuanya dari dua buah sisi. Untuk berupaya mengumpulkan pujian dan kritikan dan memilih mana yang benar dan mana yang salah.

Kata Kata Mutiara Kata Kata Mutiara 2012 Kata Kata Mutiara 2013 Kata Kata Mutiara Terbaru Update Kata Kata Mutiara Kata Kata Bijak Kata Bijak 2012 Kata Bijak Terbaru Update Kata Bijak Kata Pujangga 2012 Kata Kata Cinta Kata Kata Lucu Kata Kata Cinta 2012

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sasis baru belum siap di uji cobakan

Posted: 18 Apr 2012 09:01 AM PDT

INDONEWS - Isu tentang akan didatangkanya sasis baru untuk tim Repsol Honda akan menjadi kenyataan , tim Honda mengantisipasi kesalahan yang dilakukan di awal balap saat di Qatar kemarin, kesalah setingan di Qatar kemarin berakibat fatal terhadap tim Repsol Honda saat qualifikasi Dani Pedrosa yang merasakan kesalahan tersebut, dan saat lomba di mulai giliran Casey Stoner yang mendapatkan giliran kesalahan setingan tersebut dan menyebabkan dia hanya mampu finish urutan ketiga dibelakang Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Sejak Stoner dan Pedrosa menjajal mesin 1000cc dengan memakai ban lebih lembut, kombinasi keduanya memang diganggu dengan masalah vibration atau getaran, pada saat melakukan rem dan membelok.

Meski melakukan beberapa tes dengan berbagai rangka dan susunan yang luas, dalam beberapa bulan terakhir, staf mekanis HRC tidak dapat memecahkan getaran, yang mana tidak dialami oleh Yamaha dan Ducati.

Oleh sebab itu, sang bos Shuhei Nakamoto siap mendatangkan sasis baru untuk Stoner dan Pedrosa. Kedua pembalap Honda itu akan menjajalnya dalam tes selama satu hari di Estoril, 7 Mei mendatang.

Namun, Nakamoto membantah akan mendatangkan sasis baru. "Kami tidak memiliki rencana untuk mendatangkan sasis baru, tapi kami akan mencoba beberapa item baru," tegas pria asal Jepang itu dikutip MCN, Kamis (18/4/2012)

"Kami sedang mencoba beberapa hal baru, tapi sayangnya kami tidak bisa memperbaiki masalah ini. Masalah ini datang dari genggaman pada ban. Jika permukaan lintasan berbeda, maka levelnya akan berbeda," tandasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Rossii hanya ingin podium

Posted: 18 Apr 2012 08:59 AM PDT

INDONEWS – Beberapa bintang MotoGP baik itu yang masih berlaga ataupun yang sudah pensiun ramai berkomentar soal prestasi sang Fenomenal Valentino Rossi, soal prestasinya yang akhir-akhir ini mengalami kemunduran drastis, kali ini giliran mantan juara tiga kali kelas 500cc Wayne Rainey yang berkomentar.

"Semua orang dalam karirnya setidaknya memiliki satu motor yang sulit untuk dijinakkan, dan Anda harus menghadapinya. Tapi Anda masih harus menjadi orang tercepat di (atas) motor itu. Kemudian Anda bisa mengeluhkan semua yang Anda inginkan," kata Rainey.

"Tapi ketika dapat dikalahkan oleh rider lainnya pada motor yang sama, saatnya untuk mengatakan: 'Apa yang salah dengan gambar ini?'"

"Saya melihat bahwa Hayden melakukan pekerjaan yang lebih baik … bekerja dengan apa yang dia punya, menjaga kepalanya tetap ke bawah, berkembang sebaik yang dia bisa, (dia) mendapatkannya dengan cara itu."

"Rossi memilih untuk tidak melakukan itu saat ini. Tampaknya ia hanya ingin balapan jika dia bisa naik podium. Well – yeah. Itu hebat. Tapi kadang-kadang membutuhkan banyak pekerjaan yang harus (dilakukan untuk) sampai di sana. Saya pikir itulah mengapa mereka (Ducati, red) membayarnya untuk melakukan itu."

"Pada usianya saya pikir dia akan berada di puncak karirnya, tapi dia sudah melakukannya dalam waktu yang lama. Secara pribadi saya pikir semuanya dimulai dengan Lorenzo sebagai rekan setim-nya. Ketika ia akhirnya mendapat tantangan dari dalam timnya sendiri," katanya.

Ducati test motor di Mugello

Posted: 18 Apr 2012 08:56 AM PDT

INDONEWS – Ducati terus mengupgrade kemampuan motornya agar lebih nyaman dikendarai para ridernya, kali ini giliran sirkuit Mugello italia yang menjadi tempat untuk menjajal peforma motor upgrade an terbaru ini, dan tes ini juga menjadi tes tambahan bagi Hayden yang kehilangan waktu latihan selama jeda musim lalu karena kecelakaan yang didapatkanya saat berlatih dengan motorcross tahun lalu.

Test ini akan memberi rider Amerika itu kesempatan untuk melakukan test setup yang ia tidak mampu selesaikan sebelum dimulainya musim 2012. The Kentucky Kid yang mengakhiri seri perdana musim 2012 di Losail pada posisi ke-6 akan bergabung dengan test rider resmi Ducati Franco Battaini, yang sudah di track sejak hari kemarin.

Rekan setimnya, Valentino Rossi, yang finish ke-10 di GP Qatar, tidak akan hadir dalam private test kali ini. Kemungkinan hal ini karena tim tidak memiliki update baru untuk diuji dan Ducati tentunya akan menyimpan jatah penggunaan ban (120 set) yang mereka miliki untuk test pada musim ini.

Kondisi Marc Marquez masih tanda tanya

Posted: 18 Apr 2012 08:54 AM PDT

INDONEWS - Saling overtaking sejak awal saling menyalip sejak awal balap menjadi tontonan wajib di kelas Moto2, dengan kondisi mesin yang hampir sama hal itu sangat mungkin terjadi, dan kadang pula beberapa kesalahan kecil kerap terjadi pada pebalap.

Seperti balap kemarin Di Qatar Race Direction memanggil Marc Marquez dan Thomas Luthi usai balap, Marc dianggap manuver overtakingya terhadap Luthi dianggap berbahaya.

"Itu tidak cukup untuk memberi hukuman langsung, rasanya seperti: 'Hey guys, berpikirlah dengan sangat serius tentang apa yang Anda lakukan di masa depan," komentar Race Director Mike Webb.

Kejadian di lap terakhir itu lantas mengundang pertanyaan atas kesempurnaan penglihatan Marquez. Seperti diketahui, rider muda asal Spanyol itu menderita masalah penglihatan ganda akibat kecelakaan di sirkuit Sepang pada sesi latihan GP Malaysia tahun lalu.

Akibat problem double vision itu ia tidak hanya kehilangan kesempatan meraih gelar juara dunia Moto2 2011 karena harus melewatkan dua race terakhir, tetapi juga membuatnya tidak bisa ikut nyaris semua sesi test pra-musim.

"Menonton mereka pada lap terakhir, saya melihat Marquez melakukan itu dua kali, dan saya bertanya-tanya: apakah ada masalah dengan penglihatan tepi-nya?" kata mantan juara dunia GP500 Wayne Rainey.

"Ada etika antara para pembalap: tidak peduli seberapa besar Anda tidak menyukai pembalap lain, Anda tidak akan dengan sengaja menempatkan diri dalam bahaya pada akhir sebuah track lurus," lanjut Rainey.

Semntara itu, Webb didukung oleh direktur medis Michele Macchiagodena menegaskan bahwa Marquez telah secara medis diperiksa dengan referensi khusus untuk penglihatannya sebelum dapat bergabung kembali pada sesi test.

"Saya tidak memeriksanya sendiri, tapi di Qatar kepala medis melakukannya dan melaporkan kepada saya," kata Macchiagodena.

Meski begitu Macchiagodena mengakui keraguan tentang kondisi penglihatan rider CatalunyaCaixa Repsol itu perlu ditindaklanjuti.

"Ketika saya berbicara kepada Marquez di Qatar dia mengatakan bahwa dia sudah tanpa masalah penglihatan selama beberapa bulan. Tapi Anda benar. Saya akan melihat situasi dan berbicara lagi dengannya di Jerez."

Ducati ubah setingan motor lagi

Posted: 18 Apr 2012 08:50 AM PDT

INDONEWS - Mugello menjadi salah satu sirkuit yang paling sering digunakan tim pabrikan Ducati untuk menguji motornya. Bos Ducati Vittoriano Guareschi mengatakan tes kali ini dilakukan untuk mencari setelan yang cocok untuk Valentino Rossi, kami menginginkan motor yang lebih agresiv dan cocok untuk Rossi.

Seperti diketahui, performa motor Rossi memang sangat mengecewakan. Mengendarai motor GP12, pembalap asal Italia itu hanya mampu finis di peringkat 10 pada balapan MotoGP di Qatar.

Oleh sebab itu, untuk mengetahui masalah pada motor Rossi, maka Ducati langsung melakukan tes di Sirkuit Mugello. Di sana, pabrikan motor asal Italia itu akan melakukan tes selama tiga hari.

"Kami mencoba untuk mencari tahu apa yang membuat motor tidak bisa dikendalikan dan masalah yang ada, ketika throttle pada motor Rossi," jelas Guareschi mengenai tes di Mugello dilaporkan MCN, Rabu (18/4/2012).

"Ini seperti bagian depan sedikit dipaksa dan kami juga mulai mengerjakan elektronik. Sebab, ini juga hal yang baru. Kami membutuhkan mesin yang lebih lembut, khususnya pada sentuhan pertama pada throttle," lanjutnya.

"Ini adalah sebuah pekerjaan yang sangat berat. Ini adalah tugas utama kami untuk membuat motor menjadi lebih agresif. Kami harus memperbaiki koneksi antara throttle dan ban belakang," tandasnya.

Puji Pencapaian Juventus, Arjen Robben Memanaskan Rumor Kepindahan Dirinya

Posted: 18 Apr 2012 08:15 AM PDT

Pemain asal negeri Kincir Angin tersebut hingga saat ini masih belum mau menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bayern Munich.

Robben: Juventus Punya Masa Depan Hebat

Indonews – Arjen Robben gelandang sayap asal Bayern Munich tersebut terus memanaskan perbincangan akan kepindahan dirinya dari klub Jerman tersebut.

Setelah enggan menandatangani kontrak barunya bersama Bayern Munich, dirinya kembali dikait-kaitkan dengan Juventus. Dirinya memuji pencapaian Juventus yang saat ini kembali menunjukan sebagai tim yang berkualitas.

Komentar Robben tersebut sontak membuat banyak kalangan semakin mengkaitkan dirinya dengan klub asal Turin tersebut.

“Diminati sebuah klub besar seperti Juventus selalu jadi satu kebanggaan,” ujar Robben kepada Sky Sport Italia usai membawa Bayern menundukkan Real Madrid 2-1, Rabu (18/8), dalam partai semifinal Liga Champions leg pertama di Allianz Arena.

“Juventus tampil hebat musim ini dan tengah membangun kembali kejayaannya. Mereka memiliki tim dengan masa depan yang hebat.”

“Saya bahagia di Bayern, tapi saya belum menandatangani perpanjangan kontrak, dan kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola.”

Robben, kelahiran Januari 1984, masih terikat dengan Bayern hingga 2013. Jika musim panas nanti dia tidak memperpanjang kontrak, maka Bayern berisiko kehilangan salah satu pemain andalannya itu secara cuma-cuma di akhir musim depan.

Juventus sendiri sangat berminat untuk mendatangkan pemain tersebut ke Italia.

Sumber : indonews.org

Robin Van Persie Kunjungi Penginapan Barcelona Di London, Manajemen Arsenal Ketar-Ketir

Posted: 18 Apr 2012 07:57 AM PDT

Striker Arsenal tersebut mengunjungi Hotel tempat penginapan pasukan Barcelona menjelang kontra Chelsea untuk bertemu sahabatnya.

Kunjungan Van Persie ke Barca Cemaskan Arsenal

Indonews – Robin Van Persie tampak mengunjungi temapt penginapan para punggawa Barcelona di London, dimana Barcelona akan menghadapi Chelsea di partai Semifinal Liga Champions.

Dalam kunjungan tersebut RVP ingin bertemu dengan rekan-rekanya seperti Ibrahim Affelay dan Cesc Fabregas. Namun timbul spekulasi baru bahwa kunjungan striker Arsenal tersebut merupakan pertanda akan pindahnya pemain tersebut ke Barcelona musim depan.

Hal tersebut membuat manajemen dari Arsenal was-was akan hal tersebut, pasalnya Arsenal musim ini berusaha mati-matian untuk mempertahankan pemain tersebut untuk terus berbaju Arsenal.

Daily Star meyakini bahwa kunjungan kapten The Gunners tersebut hanya akan memanaskan spekulasi kepindahannya dari Emirates ke Camp Nou dalam beberapa bulan ke depan.

Arsitek Arsenal Arsene Wenger bakal dihadapkan pada kesulitan yang hebat untuk mempertahankan mesin golnya itu.

Di Premier League musim ini, Van Persie telah menyarangkan 27 gol. Akan tetapi, dalam enam pertandingan terakhir, performanya menurun dan hanya sanggup mencetak satu gol.

Arsenal sendiri tengah mengalami dahaga gelar berkepanjangan, yaitu tujuh musim berturut-turut tanpa bisa meraih satu trofi pun.

Wenger juga bakal mengalami sebuah dilema. Jika menolak tawaran yang diperkirakan akan berada di kisaran 30 juta Poundsterling, maka dia terancam kehilangan Van Persie secara cuma-cuma pada akhir musim depan.

Sumber : indonews.org

Download Lagu Barat Mirip Iwak Peyek Mp3 Full

Posted: 18 Apr 2012 07:31 AM PDT

Description: Inilah lagu barat yang mirip dengan Iwak Peyek | Rating: 4.5 | Download Lagu Barat Mirip Iwak Peyek MP3 dengan kualitas suara yang bagus yang lagi nge HITS saat ini merupakan pencarian terbaru yang mungkin akan anda cari saat ini. Lagu Take Em All Cock Sparrer adalah lagu barat yang mirip dengan lagu iwak peyek. Lagu ini dibuat dengan alunan musik pop rock yang sangat enak di dengar favorite top chart di beritamandiri. Download Lagu Barat Mirip Iwak Peyek memang sangat asik bila anda menikmati alunan musik jenis ini.

Download Lagu Barat Mirip Iwak Peyek Mp3 Full
Baca Juga: Lirik Lagu Kamseupay , Download Lagu Putih Abu-Abu


Lagu Barat Mirip Iwak Peyek
memang enak didengar dan menjadi top musik saat ini dalam pencarian di Internet. Nah, pada postingan kali ini buat para pengunjung beritamandiri yang sedang mencari link Download Lagu Barat Mirip Iwak Peyek ini dapat mendownload secara gratis lagu Take Em All Cock Sparrer ini. Beritamandiri tidak pernah mengUpload maupun menyebarluaskan lagu aslinya, kami hanya memberikan anda alamat link untuk Download Lagu Barat Mirip Iwak Peyek dalam format mp3 ini yang sebelumnya sudah pernah di upload oleh orang lain.

INGAT! Jangan LUPA, Gunakan Nada Sambung Pribadi Take Em All Dan jangan lupa beli Kaset dan CD original Take Em All Sparrer dari album Cock Sparrer Lagu Barat Mirip Iwak Peyek, untuk menghargai karya musisi barat.

Nah, itulah seputar informasi tentang Download Lagu Barat Mirip Iwak Peyek dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia) yang bisa anda DOWNLOAD NOW. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang sedang mencari lagu favorite pilihan anda.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dave Grohl Kolaborasi Kembali dengan Eks-Bassist dan Produser Nirvana

Posted: 18 Apr 2012 07:29 AM PDT

Seattle – Pentolan Foo Fighters, Dave Grohl dikabarkan kembali menjalani proyek rekaman dengan mantan bassist Nirvana, Krist Novoselic dan drummer Garbage, Butch Vig.

Ketiganya dikabarkan sedang sibuk menggarap sejumlah soundtrack untuk film dokumenter baru tentang kisah perjalanan karier Grohl.

Dahulu kala, baik Grohl maupun Krist pernah bekerjasama dengan Vig saat mengerjakan album seminal milik Nirvana, Nevermind yang rilis 1991 silam. Sekedar catatan, ketika itu Vig adalah produser dari album paling berpegaruh di awal dekade 90-an itu.

Kembali bekerjasamanya ketiga musisi ini diketahui setelah Vig berkicau melalui akun Twitter pribadinya Kamis (12/4) lalu.

"24 jam terakhir benar-benar nyata! Menjalani sebuah acara hebat di El Rey tadi malam, dan menghabiskan rekaman hari ini dengan Dave, Krist, dan tamu spesial," kicau Vig melalui @butchvig.

Hingga berita ini turun, belum diketahui siapa "tamu spesial" yang dimaksud Vig. Sebelumnya, ketiga teman dekat ini juga bekerjasama dalam album terakhir Foo Fighters, Wasting Light.

 
Sumber Indonews.org

Djohar Arifin Usulkan Pendiri PSSI Sebagai Pahlawan Nasional

Posted: 18 Apr 2012 07:28 AM PDT

Ketua umun PSSI tersebut mengajukan nama pendiri PSSI tersebut ke pemerintah sebagai pahlawan nasional.

'Soeratin Pantas Menjadi Pahlawan Nasional'

Indonews – Ketua umum PSSI saat ini Djohar Arifin mengusulkan nama pendiri PSSI yaitu Soeratin Sosrosoegondo sebagai Pahlawan Nasional kepada pemerintah.

Langkah tersebut ditempuh karena menurut Djohar pendiri PSSI tersebut memiliki sumbangan yang cukup besar terhadap persepakbolaan tanah air hingga bisa seperti sekarang ini.

Djohar juga menganggap bahwa Soeratin mempunyai jasa-jasa yang sudah sewajarnya layak disebut sebagai Pahlawan Nasional.

“Setelah data-datanya lengkap, pertengahan tahun ini juga selesai, berkasnya akan kami ajukan ke Kemensos,” kata Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin.

Pernyataan Djohar tersebut dilontarkan usai melakukan ziarah ke makam Soeratin bersama jajaran pengurus PSSI Bandung dalam rangka hari jadi PSSI ke-82 yang jatuh tiap 19 April.

Ditambahkan pula oleh Djohar bahwa seharusnya bangsa Indonesia kini mampu berkaca pada semangat Soeratin dalam menyikapi kisruh sepakbola ketika mempersatukan bangsa Indonesia melalui sepakbola, sehingga upaya rekonsiliasi yang sedang diusahakan oleh PSSI mendapat dukungan dari semua pihak.

Selain itu, Djohar juga akan meminta dukungan dari pejabat daerah yang pernah menjadi tempat bersejarah dalam perjuangan Soeratin membentuk PSSI hingga seperti sekarang.

“Kami minta dukungan pula dari Wali Kota Solo dan Gubernur Jateng di samping pemerintah Yogyakarta dan Bandung. Kami juga bekerjasama dengan pihak keluarga,” tambahnya.

Pendiri PSSI tersebut namanya juga diabadikan sebagai kejuaraan usia dini sepakbola Piala Suratin hingga saat ini.

Sumber : indonews.org

Ludes Terjual 500 Ribu Keping, ‘I Slank U’ Dirilis Ulang oleh Slank

Posted: 18 Apr 2012 07:23 AM PDT

Jakarta – Album mini terbaru milik Slank, I Slank U, sudah dijual sejak 14 Februari lalu bekerja sama dengan resto ayam goreng siap saji, Kentucky Fried Chicken (KFC) Indonesia. Hanya dalam jangka waktu 50 hari dari tanggal rilis tersebut, I Slank U dikabarkan telah terjual sebanyak 500 ribu keping.

Mengambil tempat di gerai KFC Kemang, Jakarta, pada Selasa (17/4) kemarin, Slank bersama KFC Indonesia, Music Factory, dan Virgo Ramayana Records menggelar jumpa pers untuk mengumumkan prestasi penjualan tersebut dan merilis ulang I Slank U. Perbedaan yang paling terasa dalam rilisan I Slank U terbaru adalah jumlah lagu yang terdapat di dalamnya, yaitu 12 lagu.

Acara dibuka dengan penampilan grup rock legendaris Indonesia tersebut berkolaborasi dengan Poppy Sovia dan Yuyun dalam lagu "Kupu Biru". Kemudian berturut-turut, Slank membawakan lagu "Ku di Negri Orang" dan "Punya Cinta".

Slank, diwakili oleh drummer Bimo Setiawan alias Bimbim, mengaku tidak menyangka album ini bisa terjual dengan cepat.

"Dulu zama era kaset, gampang menjual album. Sekarang di era CD, gampang juga mendapatkan free music. Gara-gara gampang, banyak toko kaset yang mati. Sedangkan kami ingin menjual album (tapi) tidak ada toko kaset, makanya kami butuh KFC," ujar drummer Bimo Setiawan alias Bimbim.

Sebagai gimmick untuk lebih menggenjot angka penjualan album I Slank U, beberapa album rilisan terbaru akan terdapat Golden Ticket. Seperti yang tercantum dalam rilis pers yang diterima Rolling Stone, Golden Ticket yang berjumlah ratusan tersebut bisa langsung ditukar dengan hadiah seperti sepeda motor, liburan ke Bali, Handphone, hingga liburan ke Singapura bersama Slank.

“Golden Ticket tersebut akan kami sebar di gerai KFC yang tersebar di delapan regional di Indonesia. Dan kami menaruh Golden Ticket paling banyak di gerai KFC yang berhasil menjual album paling tinggi," imbuh Harun Nurasyid, Managing Director Music Factory.

 

 
Sumber Indonews.org

Album Terbaru Justin Bieber Rilis 19 Juni 2012

Posted: 18 Apr 2012 07:18 AM PDT

Jakarta – Idola remaja masa kini, Justin Bieber dipastikan akan merilis album terbarunya, Believe pada 19 Juni mendatang. Ini diumumkan sendiri oleh sang superstar saat ia tampil di ajang pencarian bakat, The Voice pada Selasa (17/4) lalu.

"Album baru saya, Believe akan keluar pada 19 Juni. Saya pastikan itu. Tidak akan diubah harinya," tegas Bieber saat pembawa acara Carson Daly mempersilakan dirinya membuat pernyataan resmi apapun di atas panggung tersebut.

Sebelum menyatakan pengumuman perilisan album terbarunya, Bieber juga sempat membocorkan video musik pertamanya dari album Believe, yakni single "Boyfriend".
"Saya benar-benar senang berada di sini, dan saya rasa kalian semua akan benar-benar menyukai video ini," kata Bieber yang malam itu tampil mengenakan setelan kasual jaket biru muda, kaus dalam putih, serta celana jeans.

Dalam video itu penyanyi yang ditemukan oleh solois R&B, Usher ini terlihat sedang membisikkan sebuah lagu menarik kepada seorang gadis. Dengan sebuah gitar di tangan, Bieber langsung berpose seraya memunculkan cahaya berwarna putih dari dirinya.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, album Believe dikerjakan Bieber secara keroyokan dengan beberapa artis papan atas. Nama-nama seperti Drake, Kanye West, Timbaland hingga Diplo turut ambil bagian dalam rilisan penuh pertama sang artis sejak merilis Under The Mistletoe, November tahun lalu.

Bahkan, dalam sebuah lagu, Bieber mengaku menulisnya dengan Taylor Swift. "Ini gila. Saya bahkan menulis sebuah lagu bersama Taylor Swift, jadi seluruh album ini akan sangat jauh berbeda," terang penyanyi asal Ontario, Kanada ini kepada Rolling Stone akhir pekan lalu.

Justin Bieber (Foto: justinbiebermusic.com)
Sumber Indonews.org

Sebelum Tewas Kurt Cobain Ternyata Merekam Album Demo Solo

Posted: 18 Apr 2012 07:12 AM PDT

Jakarta – Eks gitaris Hole, Eric Erlandson bercerita bahwa pelaku garda depan musik grunge, Kurt Cobain pernah merekam album berisi demo solo dirinya sebelum meninggal di tahun 1994. Sayangnya album tersebut belum pernah ada yang mendengarnya hingga kini.

"Ia mengambil langkah yang tepat. Itu bisa menjadi White Album darinya. Itulah yang benar-benar ia inginkan, sebuah album solo namun bekerja dengan orang-orang yang berbeda," terang Eric saat diwawancarai oleh stasiun TV Amerika, Fuse.

"Saya benar-benar senang mendengar beberapa karyanya. Saya ingin melihatnya bermain di depan saya. Saya sangat sedih ketika ia meninggal. Siapa bakal mengira akan kemana musik ini nantinya?" ungkap sang gitaris lagi.

Meskipun tidak memiliki wewenang apa-apa atas tersiarnya kabar tentang album yang belum pernah diperdengarkan ke publik hingga kini, Eric percaya suatu saat kumpulan demo itu akan dirilis suatu hari nanti.

"Ada satu lagu cover. Saya tidak akan mengatakan (lagu) apa itu. Saya tidak memiliki materi-materi itu. Saya hanya berharap suatu hari itu akan dirilis untuk para penggemar. Hanya saja itu begitu memilukan. Bukan mengejutkan. Sangat manis, hanya kumpulan lagu-lagu yang menyentuh," tambahnya lagi.

Eric sendiri pada akhir pekan ini dikabarkan kembali sepanggung dengan rekan sebandnya dulu saat masih di Hole sekaligus mantan istri Cobain, Courtney Love. Adalah Hole era pertengahan tahun 90an yang akhirnya menyatukan dua pentolan Hole ini.

Dengan pemain bass Auf Der Maur dan drummer Patty Schemel, Eric dan Love membawakan hits mereka di tahun 1994, "Miss World" ditambah encore sebuah versi cover dari "Over The Edge" milik band punk rock, The Wipers di sebuah acara dadakan yang mereka sebut dengan the Trinity Jam.

Sebelumnya, hubungan keduanya dikabarkan renggang pasca Love membangkitkan kembali Hole di tahun 2009 tanpa mengajak Eric kembali bergabung. Atas kesepakatan keduanya sebagai dua pentolan Hole yang masih bertahan, Eric dan Hole membubarkan band itu pada tahun 2002 melalui situs resmi mereka.


Kurt Cobain (Foto: myspace.com)

 

Sumber Indonews.org

Rencana Kepindahan Montolivo Ke AC Milan Terungkap

Posted: 18 Apr 2012 07:07 AM PDT

Nampaknya Montolivo diyakini akan benar-benar berbaju AC Milan musim depan.

Deal Montolivo Dengan Milan Terungkap

Indonews – Kabar tentang kepindahan Montolivo ke AC Milan ternyata bukan isapan jempol belaka, pasalnya Surat kabar Nazione mengungkapkan persyaratan-persyaratan untuk rencana kepindahan Riccardo Montolivo dari Fiorentina ke AC Milan.

Pemain timnas Italia tersebut lebih memilih untuk berseragam AC Milan ketimbang memilih untuk memperpanjang kontraknya di Fiorentina musim ini, dimana dirinya (Montolivo) seringkali menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan La Viola.

Rossoneri sepertinya sudah merampungkan negosiasi perekrutan gelandang tim nasional Italia tersebut lewat jalur free transfer pada bursa musim panas yang akan datang.

Montolivo, 27, diyakini telah menyetujui kontrak sampai 2016 dengan Milan dan bakal menerima gaji sebesar 2,5 juta Euro per musim.

Sebelumnya, Montolivo telah berulang kali ditawari perpanjangan kontrak oleh Fiorentina, tetapi dia memilih untuk tidak melanjutkan kariernya di Artemio Franchi.

Mantan penggawa Atalanta itu telah mengoleksi dua gol dalam 28 penampilannya di Serie A musim ini.

Pemain tersebut dipersiapkan untuk regenerasi pemain tengah AC Milan untuk musim depan yang saat ini rata-rata sudah berumur para pemain tengah AC Milan seperti Ambrosini dan Seedorf.

Sumber : indonews.org

‘Iron Man 3′ Akan Segera Syuting di China

Posted: 18 Apr 2012 07:06 AM PDT

New York – Setelah banyak timbul pertanyaan siapa yang akan menjadi musuh superhero Iron Man dalam film terbarunya, Iron Man 3, Marvel Studios dan DMG Entertainment dikabarkan bekerja sama dengan The Walt Disney Company China.

Kabar kerja sama ketiga perusahaan tersebut, ditambah pernyataan resmi bahwa salah satu lokasi syuting Iron Man 3 akan dilaksanakan di China, agaknya bisa menjawab pertanyaan, siapakah karakter penjahat yang akan menjadi lawan Iron Man.

"Popularitas waralaba yang dimiliki Marvel secara global menciptakan kesempatan besar memberikan sebuah film aksi untuk penggemar di dunia. Kerja sama produksi untuk Iron Man 3 di China adalah bukti pentingnya membawa penonton disini ke Disney dan industri lokal untuk bisa menciptakan film blockbuster," ujar Managing Director The Walt Disney di China, Stanley Cheung, seperti yang dikutip oleh IGN.

Seperti cerita asli Iron Man dalam komik, musuh yang menjadi lawan Iron Man yang berasal dari China hanyalah The Mandarin. Karakter tersebut diceritakan lahir dari sebuah keluarga di China, dan merupakan keturunan dari Genghis Khan.

 

 

Sumber Indonews.org

Konser Super Junior di Jakarta Akhirnya Digelar 3 Hari

Posted: 18 Apr 2012 06:56 AM PDT

Jakarta – Super Junior untuk pertama kalinya akan menggelar konser di Jakarta. Berkat popularitasnya di Indonesia yang sangat tinggi dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, tak heran apabila antusias ELF (sebutan bagi Penggemar Super Junior) di Indonesia sangat tinggi dan besar saat mengetahui grup idola mereka akan menggelar konser di Indonesia.

Tingginya antusiasme para penggemar terlihat saat pertama kali diumumkannya konser Super Junior di Jakarta pada pertengahan Maret 2012 lalu. Penjualan tiket terbuka yang di selenggarakan pada Sabtu (7/4) lalu di Twin Plaza Hotel, Jakarta sampai akhirnya menuntut agar promotor membuat konser hari ketiga Super Junior di Indonesia.

Sherwin DJ selaku direktur dari Showmaxx Entertainment, promotor yang membawa Super Junior konser di Indonesia melalui akun Twitter pribadinya beberapa waktu lalu menulis, "[CONFIRMED] SS4INA-Day3. 27th April 2012 at MEIS Ancol, Jakarta. 7:30pm".

Dengan pernyataan resmi dari Sherwin DJ tersebut, Super Junior dalam rangkaian tur konser berjudul Super Junior World Tour: Super Show di Jakarta menjadi bertambah satu hari lagi sehingga total menjadi tiga hari, 27 – 29 April 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

Tapi hingga berita ini dibuat, masih belum diketahui mekanisme penjualan tiketnya dan baru akan diumumkan melalui akun Twitter milik Showmaxx Entertainment.

Dengan total selama tiga hari konser di Jakarta, berarti diperkirakan akan ada lebih dari 20 ribu orang yang akan menonton konser Super Junior.

Super Junior World Tour: Super Show 4 merupakan rangkaian tur konser Super Junior di Asia yang keempat dan yang pertama dalam rangkaian tur konser dunia. Konser tur kali ini dibuka pertama kalinya di kota Seoul, Korea Selatan pada 19 dan 20 November 2011 lalu.

Dalam rangkaian tur konser kali ini, Super Junior sudah mengunjungi Osaka, Thailand, Paris, Taiwan, Macau dan Shanghai dengan total jumlah penonton yang diraih sudah melebihi 160 ribu penonton.

Super Junior (Foto: LG)

 

Sumber Indonews.org

Di Matteo : Butuh Kerja Kolektif Tim Untuk Menghentikan Lionel Messi

Posted: 18 Apr 2012 06:51 AM PDT

Pelatih Chelsea tersebut menganggap bahwa untuk menghentikan Messi harus lebih mengutamakan kekompakan dalam tim.

Di Matteo Tak Berencana Kawal Khusus Messi

Indonews – Jelang pertandingan bergengsi partai Semifinal antara Chelsea kontra Barcelona dinihari nanti waktu WIB pelatih Chelsea Di Matteo menyatakan bahwa timnya harus bekerja secara tim dan menjalin kekompakan.

Pasalnya menurut dirinya Barcelona mempunyai kekompakan tim yang lebih baik ketimbang klubnya, maka dirinya menghimbau untuk timnya tersebut bisa mengimbangi kekompakan yang ditunjukan oleh Barcelona.

Namun dirinya sangat optimis bahwa Chelsea dapat menang dalam pertandingan tersebut jika kolektivitas tim tetap terjaga, dimana untuk menghentikan seorang Lionel Messi Chelsea harus kompak dalam hal kolektivitas tim.

Dirinya menolak jika dikabarkan akan menjaga ketat seorang Messi, karena bagi dirinya (Di Matteo) Barcelona bukan hanya seorang Messi saja namun masih ada 10 pemain lainya.

Namun Di Matteo menegaskan jika mereka ingin menang maka meredam permainan Barca secara keseluruhan lebih penting daripada hanya fokus pada Messi seorang.

“Saya merasa butuh kerja kolektif tim untuk menghentikan dia (Messi),” ungkap manajer asal Italia itu.

“Namun jika Anda hanya memikirkan tentang menghentikan satu orang, mereka punya sembilan pemain lainnya, jadi taktiknya bukanlah menghentikan satu pemain namun membatasi ancaman mereka secara keseluruhan, bukan hanya Messi.”

Sumber : indonews.org

Album Terbaru Linkin Park, ‘Living Things’, Rilis 26 Juni 2012

Posted: 18 Apr 2012 06:50 AM PDT

Jakarta – Linkin Park membeberkan melalui situs resmi mereka, linkinpark.com, akan merilis album studio kelima mereka, Living Things, pada 26 Juni mendatang.

Seperti dilansir Rolling Stone, Living Things akan dirilis oleh label milik mereka, Machine Shop Recordings dan Warner Bros.

Living Things diproduseri oleh vokalis Linkin Park sendiri, Mike Shinoda, dan Rick Rubin, pria yang juga pernah memproduseri band-band ternama seperti Black Sabbath, Slipknot, Slayer, Red Hot Chili Peppers, Metallica, AC/DC, Aerosmith, Weezer, Mick Jagger, dan Rage Against the Machine.

Chester Bennington saat diwawancara MTV akhir Maret lalu menjelaskan bahwa Living Things merupakan album yang Linkin Park buat secara nyaman.

"Album terbaru kami akan benar-benar menjadi representasi yang bagus dimana kami berdiri sebagai sebuah band," ujar Chester.

Linkin Park pada Agustus mendatang juga sudah dijadwalkan akan menjalani tur di Amerika dan Kanada bersama dua band rock alternatif asal Amerika, Incubus, dan Mutemath.

Berikut daftar lagu yang masuk ke dalam album Living Things:
1. “Lost In The Echo”
2. “In My Remains”
3. “Burn It Down”
4. “Lies Greed Misery”
5. “I’ll Be Gone”
6. “Castle Of Glass”
7. “Victimized”
8. “Roads Untraveled”
9. “Skin To Bone”
10. “Until It Breaks”
11. “Tinfoil”
12. “Powerless”

Linkin Park (Foto: Facebook Page)

 

 

Sumber Indonews.org

0 comments:

Post a Comment